Rambut Aneh Robert Pattinson

Thursday, November 20, 2014

Robert Pattinson membuat sensasi dengan penampilan terbarunya.


Aktor 28 tahun itu memotong rambutnya menjadi model mangkok dan menyisaka sedikit rambut berbentuk garis strip vertikal di bagian tengkuk nya. Awkward !!

Potongan rambut ekstremnya itu pertama kali terlihat saat Rob menghadiri sebuah acara di Beverly Hills Hotel. Rob pun semakin menjadi pusat perhatian.

Penampilan unik-nya tersebut diduga banyak terpengaruh dari kekasih barunya, penyanyi FKA Twigs. Seperti diketahui, FKA memang memiliki selera fashion dan penampilan yang terbilang aneh dan tidak biasa. 


Dulu, saat berpacaran dengan Kristen Stewart, Rob terkenal jarang neko-neko dengan penampilannya.

'FKA Twigs adalah segalanya dan merupakan wanita yang selalu diinginkan oleh Rob. Mereka memiliki energi yang lebih layaknya sahabat. Rob merasa FKA memberikan hal-hal terbaik dari dalam dirinya. FKA membuat Rob menjadi orang yang lebih baik dan menjadi seniman yang berani,' ujar sebuah sumber.



Meski hubungan Rob dengan kekasih barunya itu mendapatkan sindiran karena dianggap tidak sepadan, namun mantan kekasih Kristen Stewart itu tak mempedulikan omongan miring orang lain. Rob bahkan telah membeli rumah di London dan berniat untuk tinggal di sana agar bisa lebih dekat dengan FKA.

'Rob akhirnya menemukan tempat tinggal di London. Dia sangat serius dengan FKA Twigs sehingga dia bisa menemui kekasihnya kapan saja bila ia sudah punya tempat tinggal' Lanjut sumber tersebut.

You Might Also Like

0 comments