Ryan Gosling & Eva Mendes Welcome Baby Girl !

Thursday, September 18, 2014

Pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling sedang berbahagia. Eva baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Jumat, 12/9 kemarin.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Sama seperti hubungan mereka yang selalu di tutup-tutupi, proses kelahiran ini juga jauh dari sorotan media. Ryan dan Eva memang tak suka meng-ekspos kehidupan pribadi mereka ke publik. Hingga sampai sekarang belum ada informasi lain terkait proses kelahiran bayi tersebut, seperti dimana Eva melahirkan.

'Eva benar-benar seperti merasa di surga karena menjadi seorang ibu. Dia tidak pernah sebahagia ini. Dia, dan Ryan hanya terkagum-kagum dengan bayi cantiknya. Ini benar-benar waktu yang spesial bagi mereka,'
Lanjut sumber tersebut.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2011 itu memang jarang terlihat di publik, apalagi sejak Eva di kabarkan hamil. Kabar kehamilan Eva baru terkuak Februari lalu saat dia menolak menjalani pemeriksaan body scanner saat berada di bandara LAX. Namun, Eva justru membantah hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres.


'Ini sangat konyol. Semua bermula karena aku tidak mau melewati scanner di bandara. Kalian tahu scanner sinar-X, yagn sangat menyeramkan itu? Benda tersebut bisa melihatmu telanjang, bukan? Dan tak hanya itu, tapi ada radiasi juga, jadi aku selalu menolaknya,' bantah Eva kala itu.

Sebelum berpacaran dengan Eva, Ryan pernah menjalani hubungan dengan aktris Sandra Bullock dan Rachel McAdams. Pasangan ini tertaut usia hampir 7 tahun, Eva kini sudah 40 tahun, sedangkan Ryan baru 33 tahun.

But Anyway, Congratz HOT Daddy & Mommy, Ryan & Eva !!





You Might Also Like

0 comments