September 5, 2014

Published Friday, September 05, 2014 by

R.I.P Joan Rivers

Komedian dan pembawa acara televisi terkenal di Amerika, Joan Rivers meninggal dunia pada hari Kamis, 4/9 kemarin setelah mengalami serangan jantung saat menjalani sebuah prosedur medis. 

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Berita duka ini di kabarkan langsung oleh sang putri, Melissa Rivers. Joan Rivers yang merupakan host acara Fashion Police di channel E! bersama Kelly Osbourne, Giuliana Rancic dan George Kotsiopoulos itu meninggal dunia pada usia 81 tahun.

Joan sempat mengalami masa kritis dalam seminggu terakhir di rumah sakit di Manhattan, New York, putrinya Melissa yang selalu memberikan update berita tentang ibunya kepada pihak media. Sebelum wafat, Joan sudah sempat di pindahkan dari ruang IGD ke ruang perawatan khusus.

Joan, yang dikenal dengan humornya yang menyindir, pernah menyebut dirinya sebagai 'ikon operasi plastik' dan sering membuat lelucon mengenai berbagai prosedur kecantikan yang pernah ia jalani. Selama karirnya yang panjang, komedian kelahiran Brooklyn bersuara serak ini terkenal dengan berbagai olok-olokannya mengenai selebriti-selebriti Hollywood.  Ia terkenal cukup 'sadis' dalam mengomentari selebritis dengan gaya berpakaiannya.

Joan terjun menjadi komedia sebagai stand-up comedian. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam The Tonight Show di NBC yang saat itu dipandu Johny Carson. Joan pun pernah meraih penghargaan bergengsi dunia televisi dengan program talk show dengan namanya, The Joan Rivers Show.

Joan menjadi pemenang dalam reality show yang dibawakan Donald Trump, The Apprentice pada tahun 2009, dan ia juga pernah memiliki reality show-nya sendiri bersama puterinya, Joan & Melissa: Joan Knows Best?

Pihak channel E! pun telah statement kesedihan atas berpulangnya host andalan mereka yang bernama asli Joan Alexandra Molinsky tersebut.

'E! and NBCUniversal send our deepest condolences to Melissa, Cooper and her entire extended family on this incredibly sad day. For decades Joan has made people laugh, shattered glass ceilings and revolutionized comedy. She was unapologetic and fiercely dedicated to entertaining all of us and has left an indelible mark on the people that worked with her and on her legions of fans. She’s been a much beloved member of the E! family for over 20 years and the world is less funny without her in it. Today our hearts are heavy knowing Joan will not be bounding through the doors,'


Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan selebritis di Twitter.

Ellen DeGeneres : 'Joan Rivers will always be a pioneer. She paved the way for a lot of comedians. I’m very sad she’s gone.'

Piers Morgan : 'Unapologetically offensive, kind, tough, complicated, irrepressible, supremely energetic…and above all, bloody funny. RIP Joan Rivers. Robin Williams & Joan Rivers dead in same few weeks. Arguably the funniest man & woman of my lifetime. Thank you both for all the laughs.'

RIP Joan Rivers




      edit