September 21, 2014

Published Sunday, September 21, 2014 by

Moschino S15 Barbie Collections

Setelah musim lalu membuat gebrakan dengan desain yang terinspirasi dari McDonalds, Budweiser dan Sponge Bob-nya, kali ini brand Moschino kembali menjadi perbincangan dengan merilis koleksi terbaru yang ter-inspirasi dari Barbie !

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=468x60


Jeremy pun menyatakan bahwa koleksi Moschino ini jadi bisa di pakai untuk anak usia 5 tahun ke atas, karena rata-rata perempuan pasti menyukai Barbie walau sudah dewasa sekalipun.

Yang tak kalah unik dari Fashion Show Moschino ini adalah para tamu yang hadir pun di berikan gift sebuah boneka Barbie dengan memakai koleksi Moschino. Tampak hadir beberapa public figure di Front Row seperti CoCo Rocha, Anna Dello Russo,Chiara Ferragni, dll.


Para model pun berjalan di runway Moschino dengan pakaian-pakaian dan lengkap dengan aksesoris ala Barbie. Top model yang tampil di runway Moschino Spring 2015 Ready-to-Wear kali di antaranya ada Charlotte Free, Sasha Luss, Nadja Bender, Maria Borges, Leila Nda, Devon Windsor, Daphne Groeneveld, Sam Rollinson, Tanya Katysheva, dll.

Moschino Spring 2015 Ready-to-Wear Complete Collections :


      edit