August 1, 2014

Published Friday, August 01, 2014 by

Lorde Mengisi Soundtrack Mockingjay Part 1

Lorde sepertinya akan kembali melanjutkan sukses besar yang telah ia raih berkat album perdanaya 'Pure Heroin' dengan menjadi pengisi Soundtrack film Box Office, 'The Hunger Games : Mockingjay - Part 1'  yang akan rilis pada 21 November nanti.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi penyanyi asli New Zealand ini, di film 'The Hunger Games : Catching Fire', ia juga ikut menyumbang satu lagu, namun untuk kali ini, Lorde akan menjadi single utama soundtrack film tersebut.

Film yang di sutradarai oleh Francis Lawrence ini meraih sukses yang luar biasa. Di bintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen, Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne dan Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark, kelanjutan petualangan Trio Hunger Games ini pastinya akan di tunggu-tunggu.

JLaw sempat bercerita tentang keterlibatan Lorde di Soundtrack Mockingjay ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Lorde pun ikut bercerita tentang betapa excited nya dia saat di percaya membuat lagu untuk film besar seperti The Hunger Games.

Sementara untuk soundtrack The Hunger Games terdahulu, di isi oleh Taylor Swift dan The Civil Wars, dengan lagu 'Safe and Sound,' yang sukses menjuarai Billboard 200 Album chart, dan memenangkan Grammy untuk 'Best Song Written for Visual Media'.

Soundtrack 'The Hunger Games: Catching Fire' itu juga di isi oleh beberapa penyanyi lain, seperti Christina Aguilera lewat lagu 'We Remain', dan juga Lorde dengan lagu 'Everybody Wants To Rule The World.'

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787



      edit