Best & Worst Dress On MTV VMAs 2014

Tuesday, August 26, 2014

Penghargaan musik MTV Video Music Awards 2014 di gelar hari Minggu malam 24/8 di The Forum, Inglewood, California.


Awards tertinggi, 'Best Video' tahun ini di berikan kepada video sensasional, 'Wrecking Ball' milik Miley Cyrus. Selain Miley, malam itu Ariana Grande memenangkan award untuk 'Best Pop Video', Katy Perry untuk 'Best Female Video', Ed Sheeran untuk 'Best Male Video', dll.



Yang tak kalah spesial adalah penampilan Beyonce malam itu, ia juga menerima award 'The Michael Jackson Video Vanguard Award' atas prestasinya. Malam itu, Bey juga tampil di panggung membawakan hits nya, ‘Mine,’ ‘Haunted,’ ‘No Angel,’ dan Drunk In Love’ secara medley.

Dan yang tak kalah menarik adalah penampilan para selebritis dengan busana terbaiknya saat tampil di Red Carpet MTV VMAs 2014 ini, ada siapa aja ya yang masuk Best & Worst Dress kali ini? Let's Take A Look :

Beyonce
Diva ini memang selalu sukses dengan penampilannya, Bey hadir di venue acara dengan memakai gaun karya Nicolas Jebran, lalu mengganti dengan Bodysuit seksi karya Tom Ford Spring 2014 saat tampil di atas panggung, dan yang ketiga, Bey memakai gaun karya Zuhair Murad Fall 2014.





Jourdan Dunn
Supermodel ini tampil dengan gaun hitam yang sangat seksi karya Balmain Resort 2015. Jourdan juga tampak memotong rambut nya jadi model Bob yang membuatnya semakin kurus, namun sangat cocok dengan pilihan gaunnya hari itu.



Iggy Azalea
Iggy datang bersama pacarnya, Nick Young dengan memakai gaun karya Atelier Versace Spring 2014 dan menambahkan kalung berlian.



Jamie Chung
Aktris cantik ini sangat cocok dengan memakai mini dress merah karya Versace Fall 2014. Jamie semakin terlihat stunning dengan memakai heels karya Stuart Weitzman.



Chanel Iman
Satu lagi supermodel yang tampil WOW di MTV VMAs 2014, Chanel Iman yang hadir dengan memakai busana hitam karya Balmain Fall 2014. Chanel memakai heels hitam karya Casadei.



Jennifer Lopez

Yang selalu tampil spektah di red carpet, siapa lagi kalau bukan Jennifer Lopez A.K.A JLo, penyanyi ini hadir dengan memakai gaun seksi karya Charbel Zoe, high heels karya Jimmy Choo, aksesoris dari Norman Silverman, Clutch karya Thalé Blanc. Purrrfect !!



Nina Dobrev
Aktris serial 'The Vampire Diaries' yang cantik ini tampil anggun dengan memakai gaun Zuhair Murad Resort 2015 collection, dan aksesoris karya David Yurman.



Nicki Minaj
Nicki tampil cantik dengan memakai mini dress gold karya Saint Laurent Fall 2014, heels juga karya Saint Laurent. Baju keduanya juga bagus, baju LBD yang membuat penyanyi 'Anaconda' ini tampak seksi.




Ariana Grande
Masih dengan gaya rambut yang sama, namun kali ini dengan memakai baju yang sedikit beda. Ariana terlihat sedikit Bad Girl dengan memakai mini dress kulit karya terbaru dari Moschino Resort 2015 dan memadukan dengan boot tinggi karya Tom Ford.




Worst Dresses
Rita Ora
Aaaaah... Rita masih aja masuk ke kategori Worst Dress kalo tampil di Red Carpet, kali ini Rita gagal lagi dengan memakai gaun merah (yang sebenarnya sangat bagus dan seksi) karya Donna Karan Atelier.



Demi Lovato
Gaun merah karya Lanvin ini juga sebenarnya sangat bagus, namun entah kenapa terlihat jelek di pakai Demi, entah karena terlalu terbuka di bagian depannya, atau memang karena bentuk tubuh Demi yang ga cocok dengan gaun ini? Demi juga memakai Clutch karya Charlotte Olympia, High Heels karya Giuseppe Zanotti, dan aksesoris karya Marina B dan Repossi.



Kim Kardashian
Auchh.... Kim Kardashian tampak sangat raunchy dengan baju unik karya Balmain Resort 2015 ini. Mini dress ber-desain grafis ini kurang cocok untuk tubuh Kim yang pendek. Kim memadukan penampilannnya dengan memakai heels juga karya Balmain, dan aksesoris karya Lorraine Schwartz.
Selain Kim, supermodel, Joan Smalls memakai baju yang hampir sama dengan Kim.
Which One Is The Worst? lol



Katy Perry
Ide baju Katy ini ter-inspirasi dari penampilan Britney Spears & Justin Timberlake saat hadir di acara American Music Awards pada tahun 2001 lalu. Katy hadir bersama Rapper, Riff Raff dengan memakai baju bahan Jeans karya Atelier Versace. Dari segi wajah, Katy tetap terlihat sangat cantik seperti biasa.



Miley Cyrus
Wah kalo yang ini udah biasa juga masuk kategori Worst Dress, kali ini Miley hadir dengan memakai kemben mini dan celana kulit karya Alexandre Vauthier Fall 2014 Couture collection.



Taylor Swift
Sayang banget kali ini Taylor harus masuk di katgeori Worst Dress, berbeda dari biasannya yang selalu tampil memukau di red carpet, kali ini penyanyi 'Shake It Off' ini mendapat kritikan dengan pilihan bajunya. Bodysuit karya Mary Katrantzou Resort 2015 di anggap ga cocok di pakai ke acara seperti ini. Taylor juga memakai heels karya Elie Saab dan aksesoris karya Lorraine Schwartz.



Solange
Solange juga ga aneh masuk kategori worst dress, kali ini juga, Solange memakai Tuxedo karya H&M Studio Collection dengan heels karya Stuart Weitzman, dan gelang karya Stephen Webster.



Jessie J
Jessie J hadir di red carpet dengan memakai gaun hijau karya Vintage Halston yang tampak aneh di pakainya.


 AmberRose
OMG, Amber ..... WhatThe Hell Are U Wearing?


 
Lorde
Lorde memang identik dengan penampilan awkward dan aneh, begitu juga kali ini saat ia memakai baju hitam gombrong karya Chanel Fall 2014.


You Might Also Like

0 comments