July 23, 2014

Published Wednesday, July 23, 2014 by

Shakira The Queen Of Facebook

Shakira memecahkan rekor menjadi selebritis dengan 'Likes' terbanyak di Facebook.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Shakira sukses meraih 100 Juta Likes di akunnya dan menggantikan Rihanna sebagai Ratu Facebook. Sampai postingan ini di tulis, Shakira telah mendapat 'Likes' sebanyak 100,972,004.



Shakira sangat excited dengan pencapaiannya itu sambil mengupload sebuah video ucapan terima kasih kepada semua penggemarnya. Dalam video itu, Shakira juga memperlihatkan proses perjalanannya di Facebook dari awal memiliki akun di tahun 2007 silam dan juga menampilkan Slide foto-foto Shakira yang mendapat 'Likes' terbanyak, seperti foto nya sedang berada di Stadion Maracana, Brasil saat rehearsal untuk Closing Ceremony World Cup 2014, lalu fotonya bersama Pique dan si kecil Milan yang lucu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kebanyakan 'Likes' yang di dapat Shakira, 57 % adalah penggemar wanita, dan paling banyak berasal dari Meksiko, Kairo dan Istanbul. Karir Shakira memang terbilang stabil selama ini, apalagi sejak tampil spektakuler di penutupan Piala Dunia 2014 Di Brasil, popularitas nya semakin naik dan membuat banyak orang makin mencintai sosok ibu dari Milan itu.

Di akun-akun sosial media-nya, Shakira selalu menulis dengan menggunakan beberapa bahasa, Bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis dan Rusia. Hal ini turut membantu penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia jadi semakin cinta dengannya karena merasa Shakira mengerti bahwa tak semua fans nya bisa berbahasa Inggris dengan baik.

Di tambah lagi, sejak memiliki anak, penyanyi 37 tahun bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu sering mengupload foto-foto nya bersama Milan yang sangat lucu.


Shakira juga sukses menjadi pengisi Theme Song untuk Piala Dunia, ia sudah 3 kali di percaya oleh FIFA untuk menyanyikan lagu Piala Dunia. Salah satu nya adalah lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, 'Waka Waka (This Time for Africa)', yang sukses menjadi lagu theme song Piala Dunia terlaris sepanjang sejarah. Video Klip lagu itu juga menjadi salah satu video yang paling banyak di lihat di Youtube.

Untuk karir musiknya, Shakira baru saja merilis album terbarunya yang ke-10, 'Shakira', dan kembali sukses mencetak hits nya bersama Rihanna dengan lagu 'Can't Remember to Forget You'.

Sementara di posisi kedua ada Rapper, Eminem dengan total 'Likes' sebanyak 92,113,973, lalu ketiga oleh Rihanna dengan total 'Likes' sebanyak 89,172,667.


      edit