Pesta Ulang Tahun Putri Kim & Kanye

Tuesday, June 24, 2014

Putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West merayakan ulang tahunnya yang pertama pada hari Sabtu, 21/6 kemarin di sebuah pesta mewah di Calabasas, California.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Pesta bertema 'Kidchella' itu (plesetan dari festival musik di Amerika Coachella), sengaja di buat Kim secara besar-besaran untuk merayakan pertama kalinya ulang tahun putri kecilnya itu. Makanan, minuman, panggung besar, berbagai mainan, bahkan sampai ke baling-baling raksasan seperti di tempat bermain, di sediakan bagi tamu pesta. Semua tamu yang hadir di pasangkan tanda pengenal dan khusus tamu anak-anak yang hadir juga di berikan kaos 'Yeezus', nama album terbaru Kanye West.



'Pesta ulang tahun putri kecil kami yang pertama #kidchella'

Tweet Kim sambil mengupload fotonya bersama Kanye dan North sedang meniup lilin di kue ulang tahun yang bertingkat tiga dengan hiasan bunga.

North lahir pada tanggal 15 Juni 2013 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Anggota keluarga The Kardashian tampak ikut hadir pada hari itu, Kris, Khloe, Kourtney, Kendall dan Kylie tampak bergembira merayakan ulang tahun ponakan mereka. Kendall & Kylie pun tampak ikut berkaraoke di acara itu.

Kim juga mengupload outift yang di gunakan si kecil North di ulang tahunnya itu. Hari itu, North mengenakan baju bertema Hippie, lengkap dengan bando bunga-bunga dan sepatu sendal tinggi.

'North's birthday outfit #kidchella' Tulis Kim sambil mengupload kostum unyu itu.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155787

Lokasi ulang tahun North ini memang sangat luas, taman seluas 7.284 meter persegi ini ternyata milik pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick.

Selain berita tentang ulang tahun North, sang ibu, Kim Kardashian juga di beritakan akan segera merilis video games dirinya yang akan bisa di download di smartphone.


You Might Also Like

0 comments