Moschino Resort 2015

Friday, June 13, 2014

Jeremy Scott, desainer nyentrik Creative Director-nya brand Moschino kembali merilis hasil kreasi dan imaginasi nya yang suka nyeleneh.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Setelah kemarin di musim Fall Winter 2014, Moschino membuat koleksi bermotif McDonalds, Sponge Bob, dan CoCa Cola, kali ini Jeremy kembali membuat karya yang tak kalah unik dan masih terlihat unik dan beda dalam koleksi Moschino Resort 2015.

Jeremy selalu menganggap merancang pakaian adalah sesuatu yang sangat fun , seru dan kesempatanya memainkan imajinasi nya da membuat sesuatu yang beda dari yang lain. Kali ini koleksi berupa Jeans Jaket, Rok Jean, mini dress, T-Shirt, celana panjang & pendek, Crop Top, dll yang kali ini memakai model pendatang baru, Charlotte Free untuk memperagakannya. Beberapa rancangannya juga di buat dengan gaya seperti logo CoCa Cola, namun di ganti dengan tulisan Moschino.

Tak hanya pakaian, Moschino kali ini juga membuat aksesoris yang tak kalah unik, di antaranya topi, tas, belt, High Heels, dan clutch.

Sebelum Jeremy, Moschino juga di pegang oleh desainer yang tak kalah nyentrik, Rossella Jardini, yang menjadi Creative Director dari tahun 1994 sampai Oktober 2013. Setelah itu, Jeremy resmi menggantikan dan merilis koleksi perdananya untuk Moschino Fall 2014 Collection yang sensasional tersebut.
Moschino selama ini juga menjadi salah satu favorit selebritis, di antaranya Kylie Minogue yang memakai koleksi Moschino selama menggelar konser 'Showgirl - The Greatest Hits Tour 2005' dan Madonna di konser 'Sticky & Sweet Tour 2008'.

FYI : Moschino, perusahaan fashion asli Italia ini sudah berdiri sejak tahun 1983. Memproduksi produk fashion mulai dari pakaian, kosmetik, perhiasaan, parfum, dan jam tangan. Dan sudah memiliki 150 Butik di seluruh dunia.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




















You Might Also Like

0 comments