Everybody Loves Vaccarello

Friday, June 06, 2014

Anthony Vaccarello, desainer muda yang namanya semakin di perhitungkan di dunia fashion dengan laris nya karya-karya terbaru yang di ciptakannya.


Anthony adalah desainer berdarah Italia-Belgia yang lahir pada 4 September 1982 di Brussels, Belgia. Ia merupakan lulusan sekolah mode, 'La Cambre' tahun 2006. Di tahun yang sama ia berhasil menjadi juara di ajang 'Hyères International Festival of Fashion and Photography' untuk koleksi nya.



Debut Anthony pun membuat Karl Lagerfeld tertarik padanya dan bekerja untuk perusahaan fashion, Fendi. 2 tahun setelah itu, tepatnya di tahun 2011, Anthony pun resmi merilis koleksi perdananya sebagai fashion designer di ajang bergengsi Paris Fashion Week dan untuk pertama kalinya memasang supermodel, Anja Rubik sebagai model iklannya.

Sampai sekarang Butik Anthony Vaccarello telah tersebar di berbagai kota di Amerika, juga di wilayah Eropa, Asia, Australia, Kanada, Russia, Ukraina, Timur Tengah, Amerika Selatan, hingga Afrika.

Anthony pun semakin memantapkan karya nya menjadi salah satu yang terbaik di dunia mode, seperti karya terbarunya Anthony Vaccarello Spring 2014 Ready-To-Wear yang mendapat banyak pujian dan di pakai oleh banyak selebritis dan pemotretan sebuah majalah.

Koleksi Anthony Vaccarello Spring 2014 Ready-To-Wear di rilis pada 24 September 2013 lalu di Paris Fashion Week. Koleksi ini di dominasi warna hitam dengan model pakaian renang yang di modifikasi menjadi baju yang bisa di pakai untuk beraktivitas selama liburan. Mini dress, rok pendek, celana panjang dan pendek, dengan potongan unik dan di tambah hiasan kancing-kancing, membuat koleksi ini memang menjadi sangat elegan dan banyak di sukai.

'Aku ingin membuat busana-busana berupa baju renang yang bisa di pakai untuk aktivitas sehari-hari. Ini sangat cocok di pakai untuk musim liburan' Ujar Vaccarello.

Selain memiliki label fashionnya sendiri, Vaccarello juga menjadi Creative Director terbaru untuk brand Versus Versace. Donatella Versace, sang pemilik, memuji kinerja Vaccarello selama ini.

'Rancangan-rancangan Anthony sangat bagus, aku sangat suka, sensual, dinamis dan cantik.Dia ssangat percaya diri dan berbakat untuk menciptakan fashion dengan gaya nya dan itu sangat di sukai oleh wanita-wanita jaman sekarang. Aku sudah tak sabar untuk bekerja sama dengannya, dan melihat hasil karya nya untuk Versus Versace' Ujar Donatella.

Beberapa koleksi Anthony Vaccarello Spring 2014 Ready-To-Wear :

Maggie Q tampak memakai koleksi ini saat hadir di premiere film 'Divergent' pada hari Selasa, 18/3 kemarin di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California.



Nicole Richie hadir dengan memakai karya Vaccarello saat hadir di acara AOL NewFronts 2014 di Duggal Greenhouse, New York City pada hari Selasa, 29/4 kemarin.



Alessandra Ambrosio juga pernah memakai koleksi Vaccarello di after party Victoria's Secret Fashion Show 2013 di Lexington Avenue Armory, New York City.


Ciara hadir di red carpet pengumuman Nominasi People's Choice Awards 2014 di The Paley Center for Media, Beverly Hills, California.


Anna Dello Russo
Editor In Chief majalah Vogue Jepang yang nyentrik ini juga memakai koleksi Vaccarello saat hadir di cocktail party 'Mademoiselle C' di Pavillon Ledoyen, Paris.



Vaccarello On Magz Covers

Chrissy Teigen

Be Magz - Charlotte le Bon

Allison Williams



Celebrity Wearing Vaccarello
Jennifer Connelly

Zoe Kravitz

Grace Bol On ELLE France

Lais Ribeiro On ELLE Magz

Stephanie Seymour

Edie Campbell

Jessica Hart

Kel Markey On Vogue Nederland

Nadja Bender

Kirsten Owen On Numéro Japan

Hilary Rhoda

Nadja Bender On Porter Magz

Liu Wen On S Moda Magz

Naomi Campbell On Shape Magz

Julia Restoin-Roitfeld On Telva Magz

Vamp Magz - Liya Kebede

Karlie Kloss On Vogue Magz Paris May 2014


You Might Also Like

0 comments