Serunya Bachelorette Party Kim Kardashian

Saturday, May 24, 2014

Semakin dekat dengan hari pernikahannya yang akan di gelar hari ini, Sabtu 24/5, Kim Kardashian dan Kanye West semakin menjadi sorotan dan di ikuti terus oleh media.



Kim kembali tampil di publik pada hari Kamis, 22/5 kemarin dan menggelar Bachelorette Party alias Pesta lajang bersama sahabat-sahabatnya di Paris, Prancis.

Sejak sore, teman-teman Kim, di antaranya ada LaLa Anthony, Brittny Gastineau dan Rachel Roy, stylists pribadi Kim, Joyce Bonnelli, Monica Rose dan juga Kourtney, Khloe, Kendall & Kylie tampak sudah berada di Hotel Four Seasons, mereka menghabiskan malam itu dengan memesan 15 botol sampanye, lalu makan malam di Costes restaurant, Hotel Costes,  dan berkeliling di jantung kota Paris, termasuk ke Menara Eiffel.

Kim sempat mengupload foto-foto keseruan bersama sahabat-sahabatnya itu.

'I'm so lucky! I have the best friends in the whole wide world! #ParisNights #LastSupper.'



Malam itu, Kim tampak memakai baju karya Balmain Fall 2012 Ready-to-Wear seharga US$ 20.000 atau setara Rp.232.200.000,- dan heels warna pink karya Giuseppe Zanotti seharga Rp.8,5 Juta. Dalam akun Instagramnya, wanita 33 tahun itu memposting beberapa momen menyenangkan sebelum hari pernikahannya. Tampak Kim bersama ketujuh temannya berfoto di belakang menara Eiffel.

Kim dan Kanye akan menikah pada pada Sabtu, (24/5/2014) ini yang kabarnya berlangsung di Forte di Belvedere , Florence, Italy. Kim pun sempat mengupload foto lokasi pernikahan ketiga nya itu, sambil menulis :

Pernikahan mewah Kim & Kanye ini di sponsori oleh brand fashion, Valentino. Kim & Kanye terlihat berfoto bersama pemilki brand fashion itu. Tak hanya merancang busana untuk sang pengantin, adik Kim, juga terlihat memakai salah satu rancangan Valentino. Dan di hari pernikahan, Valentino akan 'mendandani' semua anggota keluarga kedua pengantin. Saat ini, seluruh keluarga besar Kardashian telah berada di Prancis untuk menghadiri hari pernikahan Kim & Kanye.


Walau akan segera menikah weekend ini, namun Kimye masih tampak sibuk mondar-mandir di seputaran Paris. Hari Jumat kemarin, Kimye bersama ibunya, Kris Jenner tampak keluar dari Hotel mereka membawa serta bayi kecilnya, North West. Kim tampak cantik dengan memakai baju seksi penuh dengan kupu-kupu koleksi Valentino AW14.


Lalu sore nya, Kim kembali keluar dari hotel untuk makan malam bersama Kanye dan keluarganya dengan memakai jaket tuxedo warna putih yang tak di kancing karya Maison Martin Margiela.




You Might Also Like

0 comments