Power Rangers Akan Diangkat Ke Layar Lebar

Friday, May 09, 2014

Yang melewati masa kecil di tahun 90-an, pasti sangat akrab dengan film seri superhero, 'Mighty Morphin Power Rangers' ?.


Naah, siap-siap ber-nostalgia karena serial popluer itu akan reboot-nya dan diangkat ke layar lebar. Superhero ikonik ini segera hadir dalam bioskop setelah film pertamanya pada tahun 1995. Sebelumnya, 20th Century Fox pernah membuat versi layar lebarnya yang berjudul 'Power Rangers: The Movie' pada tahun 1995.

 Lionsgate Films, studio film raksaksa yang pernah sukses dengan film-film seperti 'Twilight', 'The Hunger Games' dan 'Divergent', mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan proyek film 'Power Rangers', yang akan di jadikan franchise terbaru mereka. Yang berarti film pertama nanti sukses, akan di lanjutkan ke sequel selanjutnya.

Untuk mewujudkan hal ini, Lionsgate Films akan bekerja sana dengan sang creator Power Rangers, Haim Saban.

'Kami yakin bisa menampilkan dunia 'Power Rangers' lebih baik, dan bisa mewujudkannya ke dalam film yang unik dan selalu diingat sepanjang masa.
' Tambahnya.

Rencananya, film tersebut akan mengisahkan tentang sekelompok murid SMA yang memiliki kekuatan luar biasa. Mereka belajar untuk mengendalikan kekuatannya ini dan bekerja sama untuk menyelamatkan dunia. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman kapan film ini akan dirilis.

Power Rangers menceritakan sekelompok remaja yang direkrut oleh alien bernama Zordon, diberikan kekuatan untuk menjadi manusia super power di Bumi. Mereka harus menghadang monster-monster raksasa ciptaan Zords.

Film seri 'Mighty Morphin Power Rangers' pertama kali di putar pada 28 Agustus 1993 di salah TV di Amerika dengan pemain, Walter Emanuel Jones, sebagai Ranger Hitam, David Yost sebagai Ranger Biru,  Jason David Frank sebagai Ranger Hijau, Amy Jo Johnson sebagai Ranger Pink, Austin St. John sebagai Ranger merah, dan mendiang Thuy Trang sebagai Ranger Kuning yang telah meninggal tahun 2001 silam.

Tak hanya Power Rangers, ada film jaman 90-an lain yang juga di angkat ke layar bioskop, yakni 'Jem And The Holograms' yang akan rilis tahun 2016 nanti, dan 'Teenage Mutant Ninja Turtles', yang di bintangi aktris Megan Fox, yang akan tayang bulan Agustus nanti.


You Might Also Like

0 comments