May 19, 2014

Published Monday, May 19, 2014 by

Louis Vuitton Cruise 2015 Collections

Setelah beberapa waktu lalu, brand fashion Dior dan Chanel merilis koleksi terbaru Cruise 2015, pada hari Sabtu, 17/5 kemarin, giliran satu lagi brand fashion raksasa, Louis Vuitton yang merilis koleksi terbarunya.


Bila Dior memilih tempat di New York, Chanel memilih Dubai untuk merilis karya terbarunya, Louis Vuitton (LV), memilih negara Monaco untuk menggelar fashion show.


Bertempat di Palais Princier, Monte-Carlo, Monaco, sang Creative Designer LV yang baru, Nicolas Ghesquière, berhasil mendapat pujian dari pengamat mode atas hasil karyanya, Louis Vuitton Cruise 2015 Collections ini. Karya LV kali ini lebih 'berani' dan lebih berwarna dari pada koleski terdahulu. Nicolas di nilai berhasil memasukkan unsur corak, permainan warna dan bahan kulit pada karya keduanya sebagai desainer Louis Vuitton.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154194

Koleksi Louis Vuitton kali ini terdiri dari pakaian-pakaian Ready-To-Wear berupa rok pendek, panjang, celana, jaket, Mini Dress, dll yang terlihat sangat Girly, Colourful dan muda. Selain itu, yang tak kalah unik dari koleksi LV kali ini adalah Tas-tas modis dan sepatu-sepatu yang juga di desain khusus untuk melengkapi busana yang di rancang.


Runway kali ini pun di buat unik, dengan menyocokkan dengan koleksi pakaiannya, LV membuat tampilan air secara digital tepat di bawah catwalk tempat para model berjalan.


Tampak hadir di perilisan koleksi Louis Vuitton Cruise 2015 ini sejumlah selebritis dunia yang di undang khusus ke Monaco, di antaranya ada Hidetoshi Nakata, Charlotte Gainsbourg, Jennifer Connelly, Adèle Exarchopoulos, Brit Marling, Ziyi Zhang, dan yang pasti, tuan rumah, Pangeran Albert dan istri cantiknya yang juga terkenal Fashionable dan pecinta mode, Princess Charlene.

Louis Vuitton Cruise 2015 Complete Collections :

Model : Amanda Murphy

Model : Harleth Kuusik

Model : Irene Hiemstra

Model : Julia Nobis

Model : Liya Kebede

Model : Magdalena Jasek

Model : Malaika Firth

Model : Mijo Mihaljcic

Model : Ola Rudnicka

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode







 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Celebrity di Louis Vuitton Cruise 2015 Fashion Show

Adèle Exarchopoulos

Gong Li

Hidetoshi Nakata

Jennifer Connelly

Liu Wen

Miroslava Duma
Rinko Kikuchi

Zhang ZiYi

Prince Albert & Princess Charlene

      edit