Kontroversi Foto Puteri Indonesia 2014

Sunday, May 25, 2014

Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira membuat berita kontroversial dengan mengupload sebuah fotonya di akun facebook.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405



Sebenarnya ini sudah lama, foto ini di upload Elvira pada 5 Juni 2013 silam, berarti sebelum ia di nobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014. Namun baru beberapa hari ini, foto hitam putih tersebut rame di komentari di berbagai forum internet.

Emang fotonya kayak apa sih?

Elvira berfoto dengan memakai pakaian serba hitam-putih. Elvira mengenakan busana panjang dengan penutup hitam-putih yang sekilas jadi kayak pake hijab. Elvira pun tampak memegang Rosario dan salib yang di lilitkan di pergelangan tangannya.


Di situs spesial tentang Beauty Pageant Missosolgy-lah pertama kali isu ini di perbincangkan, banyak pro dan kontra atas foto dari Puteri cantik bernama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti ini.

Tapi kalo di liat, sebenarnya pakaian Elvira itu justru terlihat seperti seorang Biarawati, dan bukan pakaian dan hijab kaum Muslim. Jadi ya ga perlu lah ini di jadikan permasalahan dan kontrversi. Apalgi ini menyangkut Agama, sangat sensitif.

Lagian, Elvira itu seorang model profesional, sudah menjadi tuntutan baginya untuk berpose sesuai dengan kemauan klien yang memakai nya.

Yang pasti, heboh foto Elvira ini cukup membuat namanya semakin ngetop di situs tersebut. Missosology memang sudah menjadi salah satu situs ter-popluer yang meng-update segala macam Beauty Pageant, mulai dari Miss Universe, Miss World, Mister International, dll.

Lebih baik kita biarin aja Elvira tenang dalam mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ajang Miss Universe 2014 yang akan di gelar di Centro de Eventos do Ceará, Fortaleza, Ceará, Brasil.

Elvira yang lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 28 Juni 1993 ini masih ber-status Mahasiswi di Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya.


You Might Also Like

0 comments