Kanye West & Kim Kardashian Resmi Menikah

Monday, May 26, 2014

Semua media dunia saat ini sedang tertuju pada pasangan Kim Kardashian & Kanye West yang baru saja resmi menikah pada hari Sabtu, 24/5 di Forte di Belvedere,Florence Italia.




Dari foto-foto yang beredar di Internet, Kim tampak sangat cantik dengan memakai gaun pengantin putih berlengan panjang koleksi Givenchy Couture 2011,  yang di desain ulang secara eksklusive oleh sang desainer yang juga sahabat dekat Kimye, Riccardo Tisci. Tak hanya Kim, putri kecilnya, North West pun memakai gaun unyu yang di rancang oleh Givenchy.

Pemberkatan di lakukan di sebuah bangunan kuno zaman ke-16 yang terlihat sangat indah. Setelah pemberkatan selesai, Kanye pun resmi memperkenalkan Kim kepada tamu-tamu.


Yang di sambut tepuk tangan oleh sekitar 600 tamu yang terdiri dari teman-teman dekat dan keluarga kedua pasangan ini. Kanye & Kim mengikat janji secara outdoor di altar yang di buat khusus berupa dinding yang di penuhi bunga mawar. Seperti di ketahui sebelumnya, adik Kim, Rob Kardashian, Beyonce dan Jay Z, tak hadir di pernikahan mewah yang di perkirakan menghabiskan dana jutaan Dollar ini.

Pernikahan pasangan yang telah memiliki satu putri bernama, North West ini menjadi semakin romantis, di saat penyanyi Tenor Italia, Andrea Bocelli menyanyikan lagu 'Con te Partiro' dan John Legend yang ikut menyanyikan lagu 'Ordinary People' dan 'All Of Me'.

John pun sempat mengucapkan selamat kepada kedua sahabatnya itu.


Tampak hadir beberapa orang sahabat selebritis Kimye, di antara nya pasangan John Legend dan Chrissy Teigen, sahabat-sahabat dekat Kim, Jonathan Cheban, Rachel Roy, LaLa Anthony, lalu juga tampak hadir Jaden Smith, mantan editor Vogue, Andre Leon Talley, Rapper Common, Pesulap, David Blaine, dll.

Beyonce yang tak hadir di pernikahan itu, sempat memberikan selamat kepada Kimye via akun Twitternya pada hari Sabtu, 24/5 kemarin

'Wishing you a lifetime of unconditional love. God bless your beautiful family.' Tweet @Beyonce sambil mengupload sebuah foto Kim, Kanye dan North saat tampil di majalah Vogue.




Dan juga ada foto terbaru yang di upload oleh desainer perhiasan berlian, Lorraine Schwartz, yang juga sahabat dekat Kimye. Via akun Instagram-nya, Lorraine mengupload foto tangan Kim & Kanye, dimana tampak di jari manis Kim, melingkar cincin berlian terbaik di dunia karya Lorraine Schwartz.

'#TRUELOVE #KIMYE #MAGICAL.' Tulis @lorraineschwartz di caption foto tersebut.

Pernikahannya saja sudah begitu mahal, lihat saja, baju Kim & Kanye dari Givenchy, cincin dari Lorraine Schwartz, makanya tak aneh bila pernikahan ini menelan biaya jutaan Dollar. Nah, apalagi nanti acara resepsinya yaa.

Happy Wedding, Kimye !! 

You Might Also Like

0 comments