Perseteruan Lindsay Lohan & Majalah ELLE Indonesia

Tuesday, April 15, 2014

Aktris Lindsay Lohan kembali berulah. Dan kali ini ia bermasalah dengan pihak majalah ELLE Indonesia.


Lindsay di sepakati untuk tampil sebagai cover dan featured di majalah ELLE Indonesia edisi spesial 6th Anniversary issue. Setelah deal dengan management nya, tim dari ELLE Indonesia pun berangkat ke New York, untuk melakukan pemotretan dan wawancara dengan aktris pemain film 'Mean Girls' ini.


Namun setelah 2 hari perjalanan dari Indonesia-New York, pihak ELLE Indonesia justru mendapat kekecewaan dari Lindsay, karena mendadak membatalkan semua schedule yang telah di buat dengan alasan ia harus istirahat karena kecapaian dan harus tidur.

Janjian jam 12 siang, sampai jam 3 sore, Lindsay tak muncul, yang datang hanya asistennya, Matt Harrell yang menyatakan.

Fashion Director ELLE Indonesia, Anindita Saryuf pun sempat di buat emosi dengan kelakuan superstar satu ini, bahkan saking kesalnya, Anindita pun sempat menyebut Lindsay dengan 'Bitch'.

Alhasil, pemotretan pun harus di undur ke esokan harinya.

Saat pemotretan berlangsung pun, Lindsay masih saja menunjukkan sikap ga bisa bekerja sama dengan baik. Ia memaksa untuk tetap memakai baju koleksi pribadinya, padahal tim ELLE ssudah mempersiapkan semua wardrobe rancangan desainer yang di sewa, dan terpaksa di kembalikan semua.

Tak selesai sampai di situ, masalah lain pun muncul. Di tengah-tengah pemotretan yang di lakukan di jalanan pada malam hari, muncul seorang Paparazzi yang terus menerus memoto Lindsay. Sudah pasti hal ini sangat menggangu LiLo dan lokasi pun di pindahkan. Huffft...


Pemotretan hari itu pun ternyata ga kelar dan harus di lanjutkan di hari ketiga di apartemen Lindsay seusai permintaannya. Tim ELLE di buat harus ekstra sabar menghadapi artis satu ini, mulai dari ganti baju, make up, mereka harus menunggu Lindsay berjam-jam. Sampai hampir jam 4 sore, LiLo belum juga siap untuk di foto, padahal tema pemotretan ini adalah 'Natural Light', yang membutuhkan sinar dari matahari langsung.

Merasa tak bersalah, Lindsay malah ikut berdebat dengan mengatakan kepada sang fotografer bahwa ia juga tau cara melakukan pemotretan denga n tema seperti itu, yang pernah ia lihat dai fotografer, Bruce Weber dan Mario Testino. (OMG, Mending cari artis lain aja deh)

Perseteruan Lindsay VS ELLE Indonesia ini pun di tayangkan di seri dokumenter Lindsay Lohan yang di putar di OWN TV Milik Oprah Winfrey.




You Might Also Like

0 comments