Miley Cyrus Mengaku Sudah Move On Dari Mantan

Wednesday, April 09, 2014

Tampil beda dari biasanya, kali ini Miley Cyrus tampil sopan dan cantik dengan memakai busana karya Marc Jacobs saat jadi cover majalah ELLE edisi Mei dengan tema 'Women In Music'.


Dalam wawancaranya bersama Tavi Gevinson dari majalah ELLE, Miley bercerita bahwa ia sudah total 'Move On' dari mantan pacarnya, aktor, Liam Hemsworth setelah putus tahun lalu.

Miley pun sedikit flashback tentang masa lalunya sebagai bintang cilik Disney.

Dengan besutan fotografer, Michael Thompson, penyanyi 21 tahun itu tampak sangat cantik dengan memakai baju koleksi Marc Jacobs Fall/Winter 2014/2015 seharga US$13,400 atau Rp.151.299.400,- uwauwww mahal bangeet. Miley juga memakai baju lain karya desainer Saint Laurent dan Anthony Vaccarello, serta memakai gelang karya Chanel, Cartier, dan cincin berlian karya Chopard.

Banyak yang memuji kecantikan putri dari Rocker Billy Ray Cyrus ini bila mau berdandan cantik dan jangan berpakaian aneh-aneh dan vulgar. Miley pun dengan bangga mengupload cover ini di akun Twitter nya.

Miley juga bercerita tentang aksi nyentrik nya bila berada di panggung.

lol
Oh iya, di edisi majalah ELLE kali ini yang bertema 'Women In Music', juga menampilkan penyanyi-penyanyi wanita lain seperti Lily Allen, Kacey Musgraves, Ariana Grande, Lykke Li, dan Cher.





You Might Also Like

0 comments