Lupita Nyong'O Raih Gelar Wanita Tercantik 2014

Thursday, April 24, 2014

Setelah sukses meraih Piala Oscar belum lama ini, Lupita Nyong'O kembali mendapat sebuah titel bergengsi, yakni Wanita Tercantik 2014.


Yupps, gelar The Most Beautiful 2014 itu di berikan oleh majalah People, yang memang ber-kompeten setiap tahun memberikan gelar itu kepada wanita-wanita hebat di dunia entertainment. Melihat semua prestasi wanita asli Kenya ini dalam setahun terakhir, wajar rasanya bila Lupita di beri gelar itu.


Selain prestasinya yang luar biasa, Lupita Nyong'O juga di nilai mampu memberikan inspirasi bagi semua wanita. Kecantikan eksotis yang di miliki wanita berusia 31 tahun itu juga sudah terbukti berhasil menyita perhatian dunia.

Belum lama ini, Lupita juga baru saja di kontrak oleh brand kosmetik Lancôme Paris sebagai brand ambassador terbaru mereka. Lalu, Lupita juga di kabarkan akan bermain di film terbaru 'Star Wars - Episode VII'.

Lupita yang merupakan anak dari Menteri Pelayanan Kesehatan Kenya, Peter Anyang' Nyong'O ini dulu sempat merasa minder dengan warna kulit, dan rambut nya yang keriting afro, ia dulu selalu merasa kalau wanita cantik itu pasti yang berkulit putih, rambut lurus, dll. Tapi sang ibu, Dorothy Nyong'O selalu meyakinkannya bahwa dia cantik.


Lupita pun bercerita tentang masa remaja nya, dulu ia pernah mewarnai rambutnya menjadi pirang bahkan pernah di cukur plontos.

Berkat gelar nya ini, Lupita pun tampil di cover majalah People terbaru yang akan rilis hari Jumat nanti.

Dalam survey tahun ini, People mengumpulkan total 50 wanita cantik yang masuk di tahun 2014 ini, di bawah Lupita, di posisi kedua, ada aktris Keri Russel, ketiga oleh, Jenna Dewan Tatum, dan Mindy Kailing serta Pink di posisi 4 dan 5.

Tahun 2013 lalu, People menobatkan gelar ini kepada aktris Gwyneth Paltrow.




You Might Also Like

0 comments