Beyoncé Sebagai Orang Paling Berpengaruh 2014

Friday, April 25, 2014

 Beyoncé Knowles kembali membuktikan kehebatannya sebagai seorang entertainer yang paling berpengaruh di dunia.

Kali i ni liwat survey dari majalah TIMEBeyoncé di nobatkan sebagai 'Time’s 100 Most Influential People 2014' dari kategori entertainment.

Setahun terakhir, Beyoncé memang kembali eksis di dunia hiburan setelah vakum sejenak karena hamil dan melahirkan. Tahun ini ia begitu mendominasi industri hiburan, mulai dai perilisan album barunya yang di lakukan secara mendadak dan konser dunia 'Mrs.Carter World Tour', yang sangat sukses di berbagai negara.

Hingga tak salah bila hasil survey tahun ini di raih oleh wanita cantik berusia 32 tahun tersebut.



Menurut TIME, pengaruh Beyoncé sangat besar, terbukti saat merilis album ke-empatnya bulan Desember lalu, semua orang membicarakan nya, yang merilis album tanpa promosi apapun, dan tiba-tiba merilis semua lagu barunya di iTunes dan mengumumkan via akun Facebook dan Instagramnya aja. Sebuah inovasi baru dalam merilis karya, yang belum pernah di lakukan sebelumnya oleh artis manapun.

Tiket konser 'Mrs. Carter Show World Tour' pun ludes terjual dan menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat banyak bagi ibu dari Blue-Ivy ini. Beyoncé pun sempat membeberkan rahasia suksesnya, yakni kerja keras, jujur dan jadilah original, bukan meniru.

Tak hanya Beyoncé, kali ini TIME juga menampilkan Robert Redford, Jason Collins dan Mary Barra sebagai cover terbaru yang sudah rilis hari ini.





You Might Also Like

0 comments