Bahkan Beyonce Pun Butuh PhotoShop

Monday, April 14, 2014

Meng-edit foto via photoshop ternyata juga di lakukan oleh superstar, Beyonce.


Beyonce sempat mengupload foto-fotonya yang sedang berlibur bersama Jay Z dan putrinya, Blue Ivy di Republik Dominika pada hari Kamis, 10/4 kemarin. Beyonce berada di Republik Dominika untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-6 dengan Jay Z.



 Dan di salah satu foto yang di upload, dimana Beyonce tampak sedang bermain Golf dengan memakai celana pendek, paha kiri nya terlihat lebih kurus dari pada yang sebelah kanan. Selain itu, tampak ada sedikit kurang sempurna proses pengeditan, sehingga paha nya tampak tak proporsional.


Hal ini langsung mendapat pro dan kontra di Twitter dan Instagram Beyonce, banyak yang menyatakan kecewa bila memang Beyonce sengaja meng-edit fotonya tersebut. Mengingat selama ini, Beyonce selalu PD mengupload foto-foto nya di media sosial, bahkan fotonya yang tanpa make up sekalipun.

Selain itu, selama ini Beyonce juga cukup gencar memberikan motivasi kepada wanita di seluruh dunia aga bisa tampil percaya diri dan menunjukkan kualitas dan Power sebagai perempuan. Namun, akhirnya Beyonce kena batunya, semua prinsip yang selama ini 'di koar-koarkan', menjadi bumerang bagi nya.
Foto ini langsung mendapat respon yang luar biasa, sampai postingan ini di tulis foto itu sudah mendapat 6.250 komentar dan 468 ribu 'Likes'.

Namun, sampai saat ini Beyonce belum memberikan komentar apapun, ia justru sempat tampil sebagai Cameo bersama adiknya, Solange di Coachella Valley Music and Arts Festival 2014 pada hari Sabtu malam, 12/4 kemarin menyanyikan lagu 'Losing You'. Malam itu, Jay Z juga tampil di panggung Coachella 2014 bersama Rapper, NAS.




You Might Also Like

0 comments