April 26, 2014

Published Saturday, April 26, 2014 by

21 Busana Terbaik Kate Middleton

Kunjungan ke-negara-an Pangeran William, Kate Middleton dan bayi nya, Pangeran George ke New Zealand dan Australia sudah berakhir.


Mereka terlihat sudah meninggalkan benua Kangguru tersebut pada hari Jumat, 25/4 kemarin. Berangkat dari bandara RAAF Base Fairbairn, Canberra menuju Sydney dengan pesawat jet khusus, rombongan akan melanjutkan perjalanan pulang ke Inggris dengan di antar oleh Perdana Menteri Australia, Tony Abbott.


19 hari melakukan perjalanan, membuat semua mata dunia tertuju pada keluarga kecil ini, lucu nya Pangeran George, dan yang pasti cantiknya Kate Middleton dengan busana-busana koleksi dari desainer top dunia yang di pakainya selama berada di benua Australia.

Di perjalanan kali ini, Kate tampak memakai koleksi dari Alexander McQueen, Jenny Packham, Hobbs, Zimmermann, dll.

Coba Kita liat 21 Busana Kate Middleton selama melakukan perjalanan di New Zealand - Australia.


Alexander McQueen
Memakai busana cantik warna biru tua karya McQueen pada 10 April di Seymour Square, Blenheim, New Zealand.




Catherine Walker
Kate memakai busana merah karya Catherine Walker saat sampai di bandara Wellington Military Terminal, pada 7 April lalu. Lengkap dengan memakai topi ala bangsawan karya Gina Foster. 

 


Michael Kors
Busana koleksi Michael Kors Spring 2014 di pakai Kate saat menghadiri peringatan 'Australian War Memorial ANZAC Day' pada 25/4 di Canberra, Australia.




Luisa Spagnoli
Busana merah karya Luisa Spagnoli membuat Kate semakin cantik saat menghadiri acara di  Botanical Gardens, Christchurch, New Zealand, hari Senin, 14/4.




Diane Von Furstenberg
Baju berbahan Ikat Batik Catalina karya DVF yang di pakai Kate ini sempat ludes terjual, sesaat setelah di pakai Kate. Selain bagus, harga baju ini juga cukup terjangkau, kurang lebih 5 Jutaan. Kate memakainya saat menghadiri acara di Echo Point di Katoomba, Australia, hari Kamis, 17/4.




Stella McCartney
Sampai di Fairbairn Airport Canberra, pada hari Minggu, 20/4 lalu, Kate tampak memakai salah satu busana koleksi desainer Inggris, Stella McCartney.




 Alexander McQueen
Baju karya McQueen dan topi karya Jane Taylor di pakai Kate saat menghadiri acara Paskah di St. Andrew's Cathedral, Sydney tanggal 20/4.




Jenny Packham
Hadir di acara jamuan makan malam di kediaman Gubernur New Zealand, hari Kamis, 9/4, Kate tampak memakai gaun hitam karya Jenny Packham.



Emilia Wickstead
Tanggal 13 April, Kate menghadiri acara di Cathedral Church of St Paul, dengan mengenakan gaun karya Emilia Wickstead.




Rebecca Taylor
Koleksi karya desainer asli New Zealand, Rebecca Taylor menjadi pilihan Kate selanjutnya saat mengunjungi 'New Zealand Police College' di Porirua, New Zealand, hari Rabu, 16/4.




Roksanda Ilincic
Baju kuning ini karya Roksanda Ilincic Spring 2014, yang di pakai Kate saat mendatangi The Opera House, Sydney pada 16 April.




Zimmermann
Busana selanjutnya adalah koleksi dari Zimmermann, di pakai Kate saat di Manly Beach, Sydney pada hari Jumat, 18 April.




L.K Bennett
Mengunjungi RAAF Amberley di Brisbane, Australia, the Duchess memakai baju bermotif floral karya L.K. Bennett pada 19 April.




 Kiki McDonough
Membawa Pangeran George mengunjungi kebun binatang Taronga Zoo, di Sydney, pada hari Minggu, 20/4, Kate tampak memakai busana karya Kiki McDonough dan wedges karya Stuart Weitzman.



Catherine Walker
Mengunjungi 'National Arboretum Canberra' pada 24 April, Kate memakai busana hijau karya Catherine Walker.




Hobbs
Catherine, Duchess of Cambridge dan Prince William, Duke of Cambridge tampak mengunjungi Suku pedalaman Uluru,di Ayers Rock, Australia pada 22/4. Kate memakai baju karya Hobbs.




Roksanda Ilincic
Kali ini Kate memakai baju warna abu-abu karya Roksanda Ilincic saat berada di Yulara Airport, Ayers Rock, Australia pada hari Selasa, 22/4


.

Alexander  Mcqueen
Mengunjungi Skate Park Of Elizabeth di Adelaide pada 23/4 kemarin, Kate memakai koleksi Alexander McQueen.






Tory Burch
Memakai baju karya Tory Burch Resort 2014 saat menghadiri acara Plunkett's Parent's Group, tanggal 9 April di Wellington, New Zealand.




Lela Rose
Hadir di jamuan makan di Government House di Canberra. Kate tampak stunning dengan baju koleksi Lela Rose pada 24/4.




Erdem
Memakai salah satu koleksi Erdem Pre-Fall 2013 berwarna hijau saat mengunjungi 'Rainbow Place Children’s Hospice' di Hamilton, New Zealand pada hari Sabtu, 12/4.



      edit