Naomi Campbell Mengaku Susah Berhenti Merokok

Friday, March 21, 2014

Supermodel, Naomi Campbell mengaku sampai saat ini ia belum bisa berhenti merokok.

 

Kehidupan glamor nya sebagai model membuat nya semakin susah untuk berhenti, karena di kelilingi oleh perokok setiap harinya. Naomi mengakui hal itu saat tampil di majalah Shape edisi April 2014.



Juri dan mentor di acara pencarain bakat model, 'The Face' ini mengakui bahwa berhenti merokok itu memang tak gampang, tapi ia masih akan terus mencoba lebih keras lagi.


Selain itu, Naomi juga bercerita tentang perjuangan nya untuk selalu tampil cantik sebagai seorang model, sampai saat ini ia sangat rajin melakukan diet ketat, hingga tak aneh, di usia nya yang sudah kepala empat, tubuhnya masih terlihat sangat proposional sebagai super model. Naomi sampai saat ini masih aktif sebagai model, di cover majalah Shape, ia memakai swimsuit seksi hitam koleksi Moschino yang membuktikan ia masih layak di sebut sebagai top model.

25 tahun lebih berkiprah sebagai model, Naomi sudah malang melintang di berbagai runway, tampil di cover majalah, iklan, dll.

Selain tetap menjalani profesi sebagai model, Naomi saat ini juga memiliki acara pencarian bakat model bernama 'The Face', sama dengan acara milik, Tyra Banks di America's Next Top Model, Naomi pun sekaligus menjadi mentor untuk cabang Amerika, Inggris dan Australia, di bantu oleh beberapa supermodel lain seperti CoCo Rocha, Karolina Kurkova, Nicole Trunfio, Cheyenne Tozzi, Erin O'Connor, Caroline Winberg, Lydia Hearst, dan Anne V.





You Might Also Like

0 comments