Angelina Jolie Bikin Anak-Anak Ketakutan

Tuesday, March 11, 2014

Angelina Jolie saat ini tengah sibuk menyelesaikan film terbarunya, 'Maleficent', tokoh antagonis yang dulu pernah ada di film 'Sleeping Beauty' karya Walt Disney tahun 1959 silam.


Di film itu, Jolie memerankan sosok antagonis, Mistress of All Evil, Ratu Maleficent yang memiliki wajah dan dandanan yang menyeramkan, berjubah dan pakaian serba hitam dan bertanduk.


Wajar saja kalau perannya itu membuat banyak anak-anak takut melihatnya, termasuk di saat mengadakan audisi untuk peran anak-anak di film itu. Banyak dari bocah peserta audisi tak berani mendekati Jolie dengan riasannya itu. Tapi ternyata ada satu anak pemberani, yang sama sekali tak takut, dia lah Vivienne, yang tak lain adalah putri Jolie.

Hal itulah yang akhirnya membuat gadis kecil 5 tahun itu yang terpilih untuk memerankan tokoh Aurora kecil. Walau Jolie sebenarnya tak ingin anak-anaknya terjun ke dunia entertainment seperti kedua orang tuanya.

'Ada anak-anak yang lain berusia sebaya dengan Vivienne yang ikut audisi tapi tidak berani datang mendekati saya. Sementara peran ini membutuhkan seorang anak yang menyukai saya dan tidak takut dengan tanduk, mata, juga penampilan saya' Ujar Jolie.

 Jolie menambahkan bahwa anaknya yang lain, Pax, sempat takut dengan penampilannya dalam Maleficent.

Foto-foto terbaru film yang rencananya akan rilis pada 30 Mei mendatang itu di rilis di majalah Entertainment Weekly dimana Jolie sebagai Cover utamanya. Terlihat di foto itu, bagaimana Vivienne terlihat nyaman bersama sang ratu jahat tersebut.


Film yang di sutradari oleh Robert Stromberg ini juga didukung oleh Elle Fanning, Juno Temple, Peter Capaldi, Hannah New, Sharlto Copley, dll. Sementara, penyanyi Lana Del Rey akan menjadi pengisi soundtrack dengan lagu 'Once Upon a Dream'.

Dan Senin, 10/3 kemarin, Disney baru saja merilis poster resmi film 'Maleficent', yang menampilkan Jolie dengan kostum lengkapnya yang mengerikan. Foto ini di besut oleh fotografer kondang, Mert Alas and Marcus Piggott.

FYI :   Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, adalah anak kembar bungsu pasangan Jolie -Pitt, saudara kembarnya, Knox Léon Jolie-Pitt, keduanya lahir pada 12 Juli 2008 di Nice, Prancis.



You Might Also Like

0 comments