Support Keluarga Untuk Victoria Beckham

Tuesday, February 11, 2014

Support dari suami dan anak-anaknya, menjadi hal terpenting dalam keberhasilan seorang Victoria Beckham.


Namanya sukses sebagai seorang Fashion Designer, dan tahun ini di New York Fashion Week, VB kembali mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Fall/Winter 2014 pada hari Minggu 9/2 kemarin.

David Beckham pun memboyong ke-empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper menghadiri fashion show sang ibu, terlihat, keluarga ini sangat bahagia dan tentunya fashionable. Brooklyn, Romeo, dan Cruz terlihat keren dan tampan seperti ayahnya yang hari itu memakai setelan jas koleksi Ralph Lauren begitu juga dengan si kecil Harper, yang terlihat sangat unyu dengan pita di rambut dan sepatu balet. David sempat berfoto selfie bersama anak-anaknya sebelum acara di mulai.


Hari sebelumnya, VB sempat mengupload sebua kertas tulisan dari David dan anak-anaknya yang bertuliskan :


Sementara untuk karya terbarunya ini, VB menyebutnya sebagai refleksi dari sebuah sensibiltas yang elegan.

Kritikus mode pun memberikan banyak pujian pada koleksi terbaru wanita 39 tahun ini, mereka menilai koleksi Victoria Beckham 2014 ini sebagai sebuah karya yang indah. Busana yang maish ber-kiblat pada gaun semi formal, dan di prediksi akan tetap laris manis dan jadi trend fashion di tahun ini. Tahun ini VB juga merancang beberapa jenis gaun yang di nilai 'Out Of Box', karena memang desainnya berbeda dengan gaun-gaun tipikal biasanya. Namun, prediksi pengamat mode, menyatakan bahwa koleksi VB tahun ini akan tetap masuk dalam kategori A-List dan masuk ke dalam kriteria busana-busana langganan red carpet.

Bahkan Editor Chef majalah Vogue, Anna Wintour yang hadir d fashion show itu juga memberikan pujiannya.

Setelah fashion show itu usai, VB pun pergi makan siang bersama keluarga kecilnya itu ke restoran Balthazar di SoHo, New York.

What A Perfect Life. Vic !!




You Might Also Like

0 comments