Lindsay Lohan Kehilangan Jaket Seharga Rp.915 Juta

Sunday, February 02, 2014

Nasib sial kembali dialami aktris sensasional, Lindsay Lohan. Kali ini jaket mantel bulu seharga US$ 75 ribu atau sekitar Rp 915 juta miliknya hilang.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Mantel bulu kesayangan Lindsay itu di kabarkan hilang saat dia tengah dugem di klub '1OAK' di New York pada Rabu,29/1 malam.

Pencurian itu sangat cepat, Lilo (panggilan untuk Lindsay) baru menyadari jaket nya hilang saat berniat pulang. Beberapa langkah ke luar klub, Lilo kemudian sadar kalo jaket yang dikenakannya tertinggal di sofa tempat nya duduk bersama teman-temannya tadi.

Saat didatangi lagi ke dalam klub, jaket itu sudah raib. LiLo bersama teman-temannya pun berusaha mencari dan bertanya kepada karyawan klub, tapi tak ada yang mengetahui keberadaan jaket mahalnya itu.     Bintang film 'Mean Girls' itu pun menuduh pemain NFL Seattle Seahawks, bernama Sidney Rice, yang sempat bersamanya selama di dalam klub, LiLo pun mengaku ia baru saja mengenal Rice malam itu.


Namun demikian, beberapa saksi mata menyatakan, bahwa LiLo sama sekali tidak terlihat memakai jaket itu selama berada di klub malam itu. LiLo datang dengan jaket kulit dan memakai syal, lalu keluar juga dengan pakaian yang sama.

Sampai saat ini pihak Klub 1OAK ataupun Sidney Rice, belum memberikan statement apa-apa. Kejadian ini seperti pengulangan kejadian tahun 2008. Di tempat yang sama, artis yang kerap keluar masuk penjara dan panti rehabilitasi ini juga kehilangan jaket berharga USD 12 ribu. Kala itu, LiLo dugem bersama model Masha Markova. Pemilik klub 1OAK pun sempat menggugat Lilo karena merusak nama baik klubnya dan tak terima tempat usahanya diberitakan tak aman.



You Might Also Like

0 comments