Aksi Bruno Mars Di Panggung Super Bowl XLVIII

Tuesday, February 04, 2014

Seperti yang telah di rencanakan, penyanyi Bruno Mars berhasil memberikan penampilan terbaik nya di panggung Super Bowl XLVIII Halftime Show di Metlife Stadium, New Jersey, East Rutherford, New Jersey hari Minggu malam, 2/2 kemarin.


Bruno yang malam itu tampil bersama band nya tampak enerjik menyanyikan beberapa hits nya seperti 'Locked Out of Heaven', 'Treasure' dan 'Just the Way You Are'.

Penampilan Bruno di buka oleh beberapa anak kecil yang menyanyikan potongan lagu 'Billionaire' milik Bruno, lalu Bruno pun muncul dengan bermain Drum, yang di salah satu bagian Drum-nya bertuliskan nama mendiang ibunya, Bernadette yang belum lama ini meninggal.


Setelah itu, penyanyi asal Hawaii itu menyanyikan 2 hits nya secara medley, lalu tampil juga di panggung Band Rock Red Hot Chilli Pepper, yang menyanyikan hits mereka, 'Give It Away', penampilan Anthony Kiedis dkk tak kalah atraktif, RHCP dan Bruno pun melebur dalam satu panggung.

Lalu penampilan selama 15 menit itu pun di tutup Bruno dengan menyanyikan lagu nya 'Just The Way You Are', yang sebelumnya di tampilan video dari tentara-tentara Amerika yang sedang berada di medan perang di berbagai negara.

Bruno yang malam itu tampak dapper dengan blazer gold karya Saint Laurent, mendapat banyak pujian berkat penampilannya yang spektakuler malam itu. Salah satu olah raga paling ngetop di Amerika ini memang sangat di gandrungi oleh hampir seluruh warganya, bergitu juga dari kalangan selebritis, banyak selebritis yang tampak hadir menyaksikan langsung acara ini, seperti Jay Z dan Beyonce, Leonardo DiCaprio, Bradley Cooper, Hugh Jackman, Jamie Foxx, Jennifer Garner, Kevin Costner, Harry Connick Jr., dll.

Dan ternyata tahun 2014, Super Bowl XLVIII mencetak rekor penonton terbanyak 111,5 Juta viewers, mengalahkan rekor Super Bowl tahun lalu yang meraih total penonton sebanyak 108,6 Juta dengan menampilkan Beyonce sebagai guest star. Dan Super Bowl XLVI, saat Madonna bersama Nicki Minaj, M.I.A dan Cee-Lo Green hadir sebagai guest star-nya dengan total penonton sebanyak 111,3 Juta.

Sementara, harga spot iklan 30 detik di sela-sela acara tahun ini juga meningkat, kalau tahun lalu satu spot di hargai US$ 3,5 Juta, tahun ini menjadi US$4 Juta untuk 30 detik saja. Tahun ini begitu banyak iklan yang di tampilkan di sepanjang penayangan SuperBowl, di antara nya ada iklan produk seperti Microsoft, T-Mobile, iklan H&M David Beckham, Volkswagen, Coca-Cola, Budweiser, KIA, Honda, dll.

Pertandingan Final yang mempertemukan Seattle Seahawks dan Broncos itu pun akhirnya di menangkan Seahawks dengan angka 43 : 8. Dan Malcolm Xavier Smith, pemain Seattle Seahawks terpilih sebagai pemain terbaik atau di sebut MVP.








You Might Also Like

0 comments