Pamela Anderson Di Nikahi (Lagi) Oleh Mantan Suami

Sunday, January 12, 2014

Tahun 2014 belum genap 2 minggu di lewati, tapi sudah banyak peristiwa yang terjadi di awal tahun ini.
Peristiwa baik, buruk, sedih, bahagia, pernikahan, perceraian, dll sudah menghiasi kehidupan para selebritis dunia. Yang menarik untuk di simak adalah cerita pernikahan kedua kalinya aktris seksi, Pamela Anderson dengan mantan suaminya, Rick Solomon.


Nah lo !! Agak berbeda dengan cerita pernikahan lain, Pamela justru kembali menikah dengan pria yang dulu pernah jadi suaminya. Berita bahagia ini di sampaikan langsung oleh mantan pemain 'Baywatch' ini saat menghadiri acara amal 'Sean Penn & Friends Help Haiti Home Gala', pada hari Sabtu malam 11/1 di Montage Hotel, Beverly Hills, California.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dulu, Pamela dan Rick menikah pada bulan Oktober 2007 di Las Vegas, dan hanya bertahan 2 bulan saja. Ini merupakan pernikahan ke-empat bagi Pamela setelah bersama Tommy Lee tahun 1995-1998, bersama Kid Rock 2006-2007, dan Rick Solomon pada tahun 2007.

Dalam beberapa bulan ini, media memang sering memergoki Pamela kembali akrab dengan mantan suaminya itu, tapi kala itu Pamela menyatakan mereka hanya berteman baik. Namun ternyata benih cinta kembali bersemi, dan Pamela pun dengan bangga memamerkan cincin tunangannya malam itu.

Saat hadir di acara talkshow The Ellen Show, Ellen sempat menggoda Pamela yang kini berambut pendek dan tetap cantik di usia ke 46 tahun itu.



You Might Also Like

0 comments