Brand Trussardi Pakai Anjing Sebagai Model

Tuesday, January 21, 2014

Brand fashion Trussardi membuat kejutan dalam meluncurkan koleksi terbaru mereka di awal tahun ini.
Bukan dari segi jenis pakaiannya, produsen pakaian pria ini justru membuat sensasi dengan memasang hewan anjing sebagai modelnya. What ?!


Perusahaan mode asal Italia ini sengaja mendandani beberapa ekor anjing jenis Greyhound untuk menjadi model dan memperagakan koleksi terbaru mereka berupa baju, celana, tas koleksi Trussardi's spring/summer 2014. Pemotretan bersama hewan-hewan itu di besut oleh fotografer, William Wegman dan anjing-anjing jinak itupun berpose tak kalah keren dari manusia.

'Saya mendedikasikan proyek ini untuk Greyhounds Trussardi. Anjing tersebut mempunyai aura misterius yang tenang, fotogenik dan sangat elegan' Ujar sang fotografer.


Penggunaan hewan terutama anjing sebagai model pakaian bukan pertama kali ini terjadi, sebelumnya sebuah blog fashion online bernama 'Menswear Dog' menggunakan sejenis anjing Shiba bernama Bodhi Who. Meski terdengar aneh, namun ternyata para pembeli menyukainya. Hal inilah yang kemudian ditiru oleh rumah mode lainnya termasuk Trussardi untuk menggunakan anjing sebagai model pakaian selanjutnya.

Selain itu, ada beberapa brand lain yang menggunaka cara yang sama, di antaranya merk Harvey Nichols, Louis Vuitton's autumn/winter 2011, merk Cartier, Burberry, Gucci, Bulgari, Lanvin, tapi mereka menyertakan anjing bersama model-modelnya, tak sama dengan Trussardi yang menjadikan anjing sebagai model utamanya.

Nah, we'll see, apakah trik ini akan berhasil membuat koleksi terbaru Trussardi akan laris di tahun ini.




You Might Also Like

0 comments