Beyoncé Rilis Album Baru Secara Mendadak

Saturday, December 14, 2013

 

Kemarin, Jumat 13/12, Beyonce membuat sebuah kejutan dengan secara tiba tiba merilis album terbarunya, tanpa ada promosi apapun sebelumnya.


Dunia seolah di kejutkan saat Beyonce resmi mengumumkan bahwa album terbarunya sudah di jual mulai kemarin di iTunes. Tak seperti biasa cara para musisi lain, yang biasanya jauh-jauh hari akan gembar-gembor memberi tahu akan merilis album atau lagu baru. Beyonce ternyata mempunyai cara baru, tanpa ada promosi terlebih dulu, langsung merilis lagu, foto dan video baru yang di sebutnya Visual Album. Mungkin hal ini memang hanya sebagai trik baru dari management, mengingat sebelumnya, belum ada musisi yang berani melakukan hal ini.


Album yang berjudul 'Beyonce' itu terdiri dari 14 lagu baru, Selain itu, Beyonce juga merilis langsung 17 video klip lagu-lagunya. Wow, sebuah langkah yang cukup ekstrim, dan yang pasti hanya Beyonce yang berani melakukan hal ini. Dan tak hanya itu, di iTunes, satu paket album barunya itu juga memasukkan Booklet foto-foto cover single, dan total ada sebanyak 33 items yang di jual mulai kemarin.

Banyak hal unik di album baru istri Rapper, Jay Z ini, ada satu lagu berjudul 'Blue', dimana ia berduet dengan putri kecilnya, Blue-Ivy Carter, di lagu itu di masukkan suara-suara sang putri berceloteh dan memanggil-manggil 'Mommy'. Lalu, di lagu 'Yonce', yang menceritakan tentang sosok alter ego seorang Beyonce yang bernama 'Yonce', di perankan oleh 3 supermodel yang juga Angels dari Victoria's Secret, Joan Small, Chanel Iman dan Jourdan Dunn.

Lalu di lagu 'Grown Woman', Beyonce juga mengajak sang ibu, Tina Knowles untuk tampil sebagai model. Secara keseluruhan, kalo ane bilang sih (kebetulan udah denger semua ...hehe ..), musik di album baru Beyonce ini benar-benar terdengar 'sangat Beyonce', seorang Diva yang semakin matang dalam bermusik. 

Setiap lagu memiliki kekuatannya sendiri-sendiri, ada ber-genre Pop, Dance, DubStep, RnB, dll.
14 lagu di album baru ini, ada lagu 'Pretty Hurts', 'Blue', 'Ghost', 'Drunk in love', 'Yoncé', 'XO', 'Grown Woman', 'Haunted', 'Jealous', 'Heaven', 'Blow', 'Mine', 'Superpower', 'Flawless'.


Dan setelah 27 jam di rilis, album ini langsung mencetak rekor penjualan, sampai hari Minggu malam, album 'Beyonce' telah terjual sebanya 600 ribu copy di seluruh dunia dan jadi nomor satu di 100 negara di iTunes. Beyonce pun mencetak rekor artis wanita dengan penjualan terbaik sepanjang 2013 ini.















You Might Also Like

0 comments