Alex & Sierra Juara X Factor USA Season 3

Friday, December 20, 2013


Pasangan Alex dan Sierra, akhirnya terpilih jadi pemenang X Factor Amerika Season 3.


Alex dan Sierra berhasil mengalahkan Jeff Gutt sebagai Runner Up, dan Carlito Olivero yang jadi juara 3 di malam final X Factor, pada hari Kamis malam, 19/12. Sebagai juara X Factor, pasangan yang telah  2 tahun berpacaran ini, berhak atas hadiah berupa kontrak rekaman senilai US$ 1 Juta dengan label Sony Music.

Saat di umumkan sebagai pemenang, Alex dan Sierra yang menjadi anak didik Simon Cowell ini jadi shock dan Speechless, hingga saat di tanya oleh Host, Mario Lopez, keduanya sempat bingung karena tak tahu harus berkata apa tentang perasaan mereka saat itu.

'Wow, ini luar biasa!' Ujar Alex singkat.


Sierra yang sempat tertegun karena kaget, akhirnya mengucapkan terimakasih kepda teman-teman yang mendukungnya.

Walau banyak yang meragukan kemampuan Alex Kinsey dan Sierra Deaton, namun pasangan yang pernah 'gagal' di American Idol ini sukses membuktikan kalau mereka adalah yang terbaik dan jadi juara X Factor USA Season 3 dan menjadi duo pertama kalinya memenangkan Talent Show ini.

Di malam final, pasangan yang sudah saling mengenal sejak SMA ini berhasil memukau dengan menyanyikan lagu milik A Great Big World, 'Say Something', Hits milik Ed Sheeran, 'Give Me Love',  dan lagu 'Bleeding Love' milik  Leona Lewis.


http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads



You Might Also Like

0 comments