Versace Sponsori Kostum Real Madrid

Monday, November 11, 2013

 

Brand fashion raksasa, Versace resmi menjadi sponsor utama kostum Real Madrid FC.


Semua tim Real Madrid akan memakai pakaian resmi buatan Versace, mulai dari pemain, Pelatih, Carlo Ancelotti, Management dan seluruh staff Real Madrid, akan tampil trendy dan fashinable menggunakan desain dari Versace.

Saat ini, olah raga dan fashion sudah menjadi dua hal yang saling berkaitan, atlet zaman sekarang tak lagi tampil kaku dan ketinggalan jaman, lihat saja betapa Fashionable-nya David Beckham, Cristiano Ronaldo, Kaka, Neymar, dll. Sehingga tak salah, bila Versace membidik tim sepakbola sebagai sasaran utama pasar mereka.

Hal ini secara resmi juga telah di tulis di situs RealMadrid.com. Di sebutkan, kalau Ronaldo Cs. akan memakai design Versace pertama kalinya saat akan melawan Juventus di Piala Champions nanti di Turin, Italia.

Kerja sama ini ternyata tak hanya untuk klub sepak bola Real Madrid saja, tapi juga berlaku untuk Klub Basket Real Madrid dan Real Madrid Castilla Club. Dan tak hanya mendesain kostum untuk berlaga, Versace juga akan membuatkan jas resmi yang akan dipakai seluruh tim dalam acara-acara apapun yang di hadiri oleh tim.

CEO Versace,  Gian Giacomo Ferraris ,menyatakan :



You Might Also Like

0 comments