Priyanka Chopra Jadi Model Guess

Friday, November 01, 2013

 

Bintang cantik India, Priyanka Chopra terpilih menjadi perempuan Asia pertama yang di kontrak oleh Brand raksasa Guess sebagai model.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Priyanka Chopra, aktris yang juga mantan Miss World 2000 dari India itu resmi menjadi Brand Ambassador Guess dan foto promosi dalam bentuk hitam putih yang klasik dan cantik pun sudah di rilis.
Chopra mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar GUESS.



Tema pemotretan untuk koleksi terbaru Guess, yaitu Holiday Campaign 2013, dan di besut oleh fotografer Guess, Bryan Adams, Chopra pun tampak sensual, bebas dan trendi, sesuai dengan apa yang menjadi ciri khas Guess selama ini. Foto-foto yang mengambil lokasi di sebuah Villa di Pulau mediterania ini, akan dipajang di seluruh gerai Guess di dunia.

Alasan Guess untuk pertama kalinya memilih model wanita non blonde dan memilih bintang film 'Krissh' ini adalah karena Priyanka memiliki kecantikan yang alami mirip Sophia Loren. Priyanka di pilih langsung oleh President Guess, Paul Marciano.

Sebelumnya, Guess selalu memakai wanita-wanita bule sebagai modelnya, sebut saja Claudia Schiffer, Anna Nicole Smith, Drew Barrymore, Carla Bruni, Eva Herzigova, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima dan Kate Upton.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



 

Dalam beberapa tahun ini, karier Priyanka Chopra memang semakin menanjak, ia pun sudah masuk ke Hollywood, belum lama ini ia ikut terlibat sebagai pengisi suara di film animasi Hollywood, 'Planes' bersama aktor, Dane Cook, Brad Garrett, Cedric the Entertainer, Julia Louis-Dreyfus, dll. Di dunia musik, Priyanka juga telah menembus pasa Hollywood dengan merilis single 'Exotic' bersama Pitbull bulan Juli lalu. Lagu ini juga menjadi theme song 'Guinness International Champion Cup 2013'.


You Might Also Like

0 comments