Nicaragua Menang Kostum Nasional Di Miss Universe 2013

Thursday, November 07, 2013

 

Miss Nicaragua akhirnya menjadi pemenang Kostum Nasional Terbaik di ajang Miss Universe 2013.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

86 Finalis ber-kompetisi memamerkan kostum ciri khas negara masing-masing pada hari Minggu, 3/11 kemarin di Mall Vegas, Moskow, Rusia. Dan hasilnya baru di umumkan dalam acara Preliminary Competition, hari Selasa, 5//1 kemarin.

Misss Nicaragua, Nastassja Bolivar, memakai kostum bulu burung Merak yang sangat besar dan berat. Kostum Nasional tak hanya di nilai dari keunikan nya, tapi juga dari cara para finalis me-representasi kan kostum tersebut sehingga tampak lebih luar biasa bila di pakai. Dan Natassja di nilai paling luwes memakai kostum nasional nya.


Atas kemenangannya ini, gadis cantik berusia 25 tahun yang hobi mengoleksi Boneka Barbie dari kecil ini berhak menerima hadiah berupa uang senilai US$5000 atau sekitar Rp.50 Juta lebih dari Russian Standard Bank.

Kompetisi Kostum Nasional merupakan salah satu kompetisi bergengsi di ajang Miss Universe, selain kompetisi Gaun Malam, dan Bikini. Tahun lalu , wakil dari China, Ji Dan Xu yang memenangkannya. Sementara di tahun 2011, wakil dari negara Panama, Sheldry Sáez yang menang, tahun 2010 di menangkan oleh Miss Thailand, Fonthip Watcharatrakul. Sedangkan Indonesia belum pernah memenangkan kompetisi ini, tahun lalu, Maria Selena hanya ada di urutan ke-10 besar.

Namun demikian, ke-86 finalis Miss Universe 2013 di nilai rata-rata memiliki kualitas yang baik dalam memperagakan kostum Nasional mereka, secara 70 % dari finalis tahun ini berprofesi sebagai model profesional, termasuk Whulandary.

 



You Might Also Like

0 comments