Heidi Klum Jadi Nenek Nenek Di Pesta Halloween

Saturday, November 02, 2013

 

Kalo ngomongin tentang kostum Halloween, udah pasti, Heidi Klum juaranya. Setiap tahun, super model asli Jerman ini selalu total berdandan untuk pesta Halloween.


Tak terkecuali tahun ini, mantan istri penyanyi Seal ini jadi seorang nenek-nenek tua renta, dan lagi-lagi, Heidi sukses ber-tranformasi dengan baik menjadi sosok perempuan tua dengan make up yang sempurna dan tak di kenali.

Seperti tahun-tahun lalu, Heidi kembali menjadi tuan rumah dalam pesta Halloween yang di gelar pada hari Kamis 31/10 kemarin di Marquee night club, New York. Penampilannya benar-benar beda, persis seperti orang tua dengan kulit yang sudah keriput, baju klasik karya Chanel, rambut kusam dan tongkat.

Heidi mempersiapkan penampilannya dengan sangat matang, tak tanggung-tanggung, ia menyewa make up artis profesional, Bill Corso dan Mike Marino, yang pernah mendapat Piala Oscar untuk hasil make up mereka.


Bill Corso memenangkan Oscar tahun 2004 untuk karya nya di film 'Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events' dan Piala Emmy di tahun 2009 di serial HBO 'Grey Gardens'. Sementara Mike Marino pernah menjadi tim make up untuk film 'Boardwalk Empire', 'Black Swan', dan 'Men In Black 3'.

Heidi langsung jadi pusat perhatian saat datang di lokasi acara yang di sponsori oleh minuman SVEDKA vodka itu. Ia pun datang dengan Mobil Limousine vintage Rolls-Royce Phantom yang membuatnya semakin terlihat tua.

Heidi pun mengupload foto-foto proses transformasi nya itu di akun twitter nya.


Kostum Halloween mantan model Victoria's Secret ini memang selalu fenomenal, tahun lalu ia bergaya seperti Cleopatra lengkap dengan segala atributnya. Tahun 2011, Heidi berkostum mayat hidup yang sangat mengerikan, tahun 2008 dia memakai kostum Dewi Hindu, Kali, dsb nya.




Pesta Halloween Heidi Klum ini juga di hadiri banyak selebritis lain seperti Perez Hilton, Coco dan Ice T, Bethenny Frankle, Alexandra Richards, dll.




You Might Also Like

1 comments