October 28, 2013

Published Monday, October 28, 2013 by with 0 comment

Kostum Halloween Terunik Selebritis

 

Bagi budaya barat, bulan Oktober ini memang identik dengan Halloween, di peringati setiap tanggal 31 Oktober, weekend lalu para selebritis mengadakan pesta Halloween dengan berbagai macam kostum.


Dan tahun ini, para selebritis Hollywood terlihat menghadiri pesta Halloween dengan keseruannya masing-masing. Let's Take A Look !

Fergie dan Josh Duhamel

Pasangan yang baru saja mendapatkan anak pertama mereka ini menghadiri pesta Halloween yang di adakan oleh aktris, Kate Hudson di Beverly Hills, hari Sabtu malam, 26/10.


Naya Rivera
Di tempat yang sama denga Fergie, hadir pula bintang 'Glee', Naya Rivera dengan memakai kostum ala tokoh 'Carmen Sandiego'.



Adam Lambert
Sementara Adam Lambert hadir dengan gaya Halloween Rocker dengan pakaian serba hitam dan wig panjang.


Paris Hilton
Paris menghadiri pesta Halloween yang di gelar Sabtu malam di Playboy Mansion, Beverly Hills, California dengan memakai kostum ala Miley Cyrus, kostum yang di pakai Miley saat tampil di ajang MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu.



Hugh Hefner & Crystal Hefner
Sang tuan rumah pesta Halloween ini, Hugh Hefner juga meledek aksi vulgar Miley Cyrus dan Robin Thicke di ajang MTV VMA 2O13, bersama istri cantiknya, Crystall, Hugh berkostum ala Robin dan Miley yang sensasional.


Alessandra Ambrosio
Supermodel, Alessandra Ambrosio memakai kostum 'Queen Of Hearts' di film 'Alice In Wonderland' saat menghadiri pesta Halloween Casamigos yang di adakan Mike Meldman di rumahnya di Beverly Hills, California, hari Jumat malam 25/10 kemarin.



Hilary Duff dan Mike Comry
Pasangan suami isteri ini juga datang ke pesta yang sama , Hilary memakai kostum ala tikus dan suaminya berkostum Dokter.



Julianne Hough
Aktris pemain film 'Safe Haven' ini memakai kostum ala napi kulit hitam, Julianne mendapat kritikan karena di nilai rasis dengan kostum nya ini.




Kelly Brook
Model seksi ini hadir dengan kostum seksi nya di pesta yang sama.



Cindy Crawford
Supermodel Cindy Crawford datang bersama suaminya, Ia berdandan ala Gitaris Guns' N Roses, Slash.



Kate Upton
Model seksi Kate Upton berdandan seperti Maria Antoinette, sementara pacarnya, Maksim Chmerkovskiy dan adiknya, Valentin, memakai kostum 'The Musketeers'.


Snooki dan JWoww
Dua bintang Reality Show MTV ini menghadiri pesta Halloween yang di adakan oleh Drag Queen, Ru Paul 'Night of the Living Drag: A RuPaul’s Drag Race Halloween' di New York City pada Sabtu Malam.


Snooki memakai kostum ala Alice In Wonderland, sementara sahabatnya, JWoww jadi 'The Queen of Hearts'.


Hari sebelumnya, mereka berdandan ala tokoh kartun Disney 'Tweedledee dan Tweedledum'.





      edit

0 comments:

Post a Comment