Jaden Smith Pakai Sepatu Belang Sebelah

Wednesday, October 30, 2013

 

Ada-ada aja trend yang di ciptakan para public figure, mulai dari gaya bicara, sampai ke pakaian dan aksesoris yang di pakai.


Contohnya, Jaden Smith, Putra aktor Will Smith dan Jada Pinket yang baru berusia 15 tahun ini. Jaden sudah memiliki gaya yang unik dan khas walau masih remaja. Ia sering berpakaian yang nyentrik, gaya rambut yang sering berganti-ganti, dan yang terbaru, Jaden memakai sepatu belang saat menghadiri Premiere film 'Ender's Game' di TCL Chinese Theatre, New York City, pada hari Senin, 28/10 kemarin.

Jaden Christopher Syre Smith datang bersama pacarnya, Kylie Jenner, yang juga adik tiri Kim Kardashian, dengan memakai baju putih tangan panjang, celana pendek hitam kulit, dan sepatu belang sebelah, semakin terlihat absurd dengan kaos kaki belang-belang. Awkward ! 


Jaden hadir sebagai tamu undangan dalam film yang di bintangi aktris remaja, Hailee Steinfeld, dan Abigail Breslin, serta aktor senior, Harison Ford dan Ben Kingsley.

Tak hanya Jaden, adiknya, Willow Smith, juga senang bergaya nyentrik, bergonta-ganti warna rambut, dll. Banyak yang bilang, kedua remaja ini mendapat keturunan dari orang tua mereka yang dulu waktu muda juga suka berpenampilan nyentrik. Jadi yaa, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Di usia yang masih sangat muda, kedua anak Will Smith ini telah mengikuti jejak orang tuanya menjadi aktor, Jaden sudah bermain di beberapa film seperti, 'The Pursuit of Happyness' (2006),  'The Day the Earth Stood Still' (2008), 'The Karate Kid' (2010), dan yang terbaru di tahun 2013 ini, ia kembali bermain bersama sang ayah di film 'After Earth'.

Tak hanya main film, Jaden juga seorang penyanyi, ia telah menghasilkan beberapa single, antara lain, 'Kite' bersama adiknya Willow, 'MSFTS Anthem 2', dan juga pernah berduet dengan sahabatnya, Justin Bieber di lagu 'Never Say Never' di tahun 2010 lalu.




You Might Also Like

0 comments