Chris Brown Kehilangan Keperjakaan Sejak Usia 8 Tahun

Monday, October 07, 2013

 
Penyanyi, Chris Brown kembali menuai sensasi. Kali ini ia membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan dengan menyatakan bahwa ia kehilangan keperjakaannya di usia 8 tahun.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Chris menyatakan hal ini saat di wawancara di sebuah harian Inggris, bernama 'Guardian'. 

'Di Amerika sangat berbeda. Kami tidak takut berbicara kepada perempuan. Aku tidak takut. Pada usia 8 tahun, aku mampu melakukan hal 'itu', rasanya seperti persiapan untuk masa depan, sehingga kalian merasa ahli.'  

 Menurut Chris, dia dan sepupu laki-laki nya sering menonton film-film porno. Perilaku kenakalan menjadi hal biasa bagi remaja di Virginia. Kala itu, Chris mengaku melakukannya dengan gadis yang berusia sekitar 14-15 tahun.

Walau demikian, penyanyi 'With You' ini menolak menyebutkan berapa banyak perempuan yang telah tidur bersamanya, dia juga membandingkan dirinya dengan penyanyi Prince.

'Kamu tau kan gimana Prince banyak berhubungan dengan gadis-gadis cantik sejak dulu. Yaa, aku seperti Prince jaman sekarang. Tokh, gadis-gadis itu juga tak mempermasalahkan kalo aku dekat dengan banyak cewek. Mereka tak boleh komplain tentang itu' Ujar Chris dengan sangat percaya diri.

Selama wawancara, Brown juga menyebut masalahnya dengan Rihanna pada tahun 2009 lalu sebagai tamparan keras dalam hidupnya. Ia pun menyadari kalau ia bukan anak-anak lagi dan harus jadi pria dewasa.

'Aku sadar harus berhenti bersikap kekanak-kanakan dan liar. Kejadian tersebut merupakan pelajaran berharga, membuatku menjadi lebih dewasa.' Ujar penyanyi yang kini berpacaran dengan model, Karrueche Tran ini.

Christopher Maurice Brown lahir di kota Tappahannock, Virginia, pada 5 Mei 1989.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

You Might Also Like

0 comments