Rekor Penonton X Factor Inggris 9,7 Juta Orang

Tuesday, September 24, 2013

 
Jumlah penonton ajang pencarian bakat, The X Factor Inggris kembali meningkat. 


Musim ke-10 yang baru saja selesai proses audisi malam minggu lalu, telah berhasil menyedot 9,7 Juta penonton di seluruh dunia.

Di Inggris sendiri, dalam beberapa tahun belakangan, acara yang di gagas oleh Simon Cowell ini sudah menjadi tayangan favorit warga setiap malam minggu. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka sempat kehilangan 'greget' acara, mungkin karena faktor bosan atau pesaing acara serupa yang semakin banyak.
Namun kecemasan pihak penyelenggara terhadap acara yang telah banyak melahirkan bintang-bintang di Inggris seperti One Direction, Little Mix, Jahmene Douglas, Olly Murs, dll ini, tak terbukti, musim terbaru kali ini justru jumlah penonton naik cukup banyak.


Beberapa acara serupa memang banyak juga bermunculan di Inggris, seperti ajang pencarian bakat menari, 'Strictly Come Dancing' yang tayang di chanel 'BBC One', acara ini sempat menjadi rival utama The X factor UK. Namun berkat tangan dingin, Simon Cowell, yang mengganti beberapa juri, acara ini kembali di sukai warga Inggris.

Di musim ke-10 ini, The X Factor UK, memiliki 4 orang juri, Nicole Scherzinger, Gary Barlow, Louis Walsh, dan yang terbaru, istri Rocker Ozzy Osbourne, Sharon yang kembali di tunjuk sebagai juri untuk menggantikan juri musim lalu, penyanyi Tulisa Contotavlos, yang di anggap kurang berhasil sebagai juri.

Acara yang di tayangkan oleh chanel ITV ini masih akan tetap memakai Host, Dermot O'Leary yang sudah menjadi pembawa acara dari musim-musim awal , sementara untuk Host Backstage, Caroline Flack kali ini berpasangan dengan komedian, Matt Richardson, yang menggantikan peran Olly Murs yang mundur di musim terbaru ini. Audisi musim ke-10 sendiri sudah di lakukan sejak bulan Maret lalu, dan kini telah memasuki tahap Bootcamp dan audisi di rumah juri.

Dan untuk memperingati 10 tahun The X Factor UK, pada bulan Juli lalu, sudah di rilis sebuah trailer berjudul 'The Ultimate X Factor Mash-up', berupa video MashUp dari jebolan-jebolan The X Factor, seperti One Direction, Leona Lewis, JLS, Olly Murs, Little Mix, Union J, Amelia Lily, Joe McElderry, Alexandra Burke, Cher Lloyd, Shayne Ward, Misha B dan James Arthur. 



You Might Also Like

0 comments