Megan Young : Miss World 2013

Sunday, September 29, 2013

 
Miss Filipina, Megan Young, akhirnya di nobatkan sebagai Miss World 2013 dalam malam final yang di gelar di Nusa Dua Convention Center di Bali, pada hari Sabtu malam, 28/9 kemarin.



Megan Lynne Young, gadis 23 tahun yang merupakan model, Host dan aktris di Filipina ini memang sudah di prediksi banyak orang akan menjuarai kontes kecantikan ini. Selain cantik, ia pintar dan aura nya begitu luar biasa. Tak hanya menjadi Miss World, Megan juga meraih predikat sebagai pemenang Fast track kategori 'Top Model'. Selain itu, dia juga menduduki peringkat kelima untuk sesi Beach Fashion dan peringkat empat untuk Multimedia selama masa karantina.

Sementara itu, posisi Runner Up I Miss World 2013 ditempati Marine Lorphelin dari Prancis dan Runner Up II, Charranzar Naa Okailey dari Ghana.



Megan sempat didiskualifikasi negaranya karena berpose seksi untuk Rogue, sebuah majalah pria dewasa. Megan gagal untuk meraih gelar Miss Universe Filipina. Namun keberuntungan masih berada di pihak nya. Ia kemudian terpilih menjadi Miss Filipina dan berhasil membawa Filipina menjuarai Miss World 2013.

Megan yang berdarah campuran, Filipina dari ibunya, dan Amerika dari ayahnya. Ia lahir di Amerika pada 27 Februari 1990 dan pindah ke Filipina saat berumur 10 tahun. Megan memiliki adik perempuan bernama Lauren Young yang sudah lebih dulu menjadi aktris di Filipina. Megan pun telah bermain di beberapa acara tv dan film seperti Never Say Goodbye, A Beautiful Affair,  The Reunion, Bang Bang Alley, dll.
 Filipina sendiri baru kali ini sukses menjadi Miss World, dulu di tahun 2011, Miss Filipina, Gwendoline Ruais hanya menjadi Runner Up I, yang kala itu di menangkan oleh Miss Venezuela, Ivian Sarcos. 

'Aku janji akan menjadi Miss World terbaik yang pernah ada' Ucap Megan.

Ajang Miss World 2013 di Bali di nilai oleh Chairman Miss World Organization, Julia Morley sebagai perhelatan paling sukses selama 63 kali diselenggarakan di dunia. Tahun ini, Indonesia untuk kali pertama dipilih menjadi tuan rumah, dan juga menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menggelar ajang Miss World.

Sementara wakil Indonesia, Vania Larissa hanya sampai ke babak 10 besar. Namun prestasinya cukup membanggakan, dengan memenangkan adu bakat.

Miss World 2013 di pandu oleh 4 pembawa acara, Myleene Klass, Kamal Ibrahim, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Dan bintang tamu, Boyband Blue, dan juara The X Factor Inggris 2010, Matt Cardle.





You Might Also Like

0 comments