Suami Milyarder Para Selebritis

Wednesday, August 14, 2013



 

Banyak selebritis wanita yang memiliki pasangan kaya raya dan ber-status Milyuner, entah mungkin hanya karena kebetulan, atau memang di sengaja, agar bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka yang sangat tinggi.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Kecantikan dan popularitas yang dimiliki banyak selebritis wanita ini pastilah menjadi alasan utama yang membuat banyak pria-pria tajir itu tertarik pada mereka. Selain itu, para public figure ini juga ingin tetap 'menjaga' harta mereka yang juga sudah banyak, dengan memiliki suami/pacar yang juga kaya, berarti tak akan merusak 'harta' mereka. Smart Ladies !!

Beberapa selebritis wanita yang memiliki suami/pacar dan atau pasangan tajir bin Milyuner :

Janet Jackson
Adik kandung Michael Jackson ini akhirnya menemukan pasangan hidup nya, seorang pengusaha jutawan asal Qatar bernama Wissan Al Mana. Pasangan ini menikah secara diam-diam tahun lalu. Di perkirakan, Wissam memiliki total kekayaan sebesar $1 Milyar atau sekitar Rp.10 Trilyun lebih.

Salma Hayek
Aktris seksi ini dinikahi oleh pengusaha kaya raya asal Prancis, FRANÇOIS-HENRI PINAULT pada Februari 2009 lalu. Henry adalah CEO Of Kering (PPR), sebuah perusahaan yang membawahi produk-produk besar seperti Gucci, Balenciaga dan Stella McCartney. Kekayaannya mencapai $16.9 Milyar. Salma dan Henry memiliki seorang putri cantik bernama, Valentina.



Priscilla Chan
Gadis keturunan China ini adalah pacar jaman sekolah dari pemilik Facebook, Mark Zuckerberg. Mereka telah berpacaran jauh sebelum Mark jadi Milyuner yang memiliki kekayaan sebesar $13 Milyar seperti sekarang.



Stephanie Seymour
Supermodel cantik ini dinikahi oleh Peter M.Brant, seorang Bisnisman, Produser Film dan Kolektor barang antik yang memiiliki aset sebanyak $2,7 Milyar.



Elle McPherson
Supermodel ini baru saja di nikahi oleh kekasih nya, pria kaya pengusaha Hotel di Miami, Amerika bernama  Jeffrey Soffer. Mereka menikah pada pertengahan bulan Juli lalu di 'The Laucala Resort', Fiji. Pernikahan ini hanya di hadiri oleh 15 tamu undangan saja.

Soffer di kabarkan memiliki total kekayaan sebesar $1 Milyar.



Elin Nordegren
Janda pe-Golf, Tiger Woods ini kembali menemukan  pria super kaya untuk menyokong kehidupan 'wah' nya selama ini. Seorang pengusaha pemilik perusahaan Batubara dan Baja bernama Chris Cline, yang memiliki aset senilai $1.2 Milyar.



Uma Thurman
Aktris berusia 43 tahun ini memiliki pasangan hidup seorang pria kaya dari Swiss bernama Arpad Busson. Mereka mulai berpacaran sejak tahun 2007 lalu, dan bulan Juli 2012 lalu, Uma melahirkan anak mereka yang di beri nama Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson. 

Suami tajir Uma memiliki aset tak kurang dari $1 Milyar.



Bethenny Frankel
Aktris dan pembawa acara ini langsung berpacaran dengan seorang Milyuner asal New York, Warren Lichtenstein, setelah bercerai dari suaminya, Jason Hoppy pada bulan Januari kemarin. Bethenny dan Warren sudah saling kenal sejak 20 tahun yang lalu dan selama ini sudah menjadi teman baik. Pengusaha ini memiliki total kekayaan kurang lebih $1 Milyar.



Joanna Krupa
Supermodel asal Polandia ini dinikahi seorang Milyuner bernama Romain Zago pada bulan Juni 2013 lalu di California, Amerika. Joanna yang merupakan juri dari acara 'Poland's Next Top Model' ini menjadi Princess seperti di cerita dongeng dalam pernikahan mewahnya yang berharga $1 Juta.

Romain adalah seorang pemilik NightClub mewah di Miami, Amerika yang di perkirakan memiliki total kekayaan senilai $15 Juta.



Holly Valance
Penyanyi yang dulu sempat nge-Hits dengan single 'Kiss Kiss' ini dinikahi oleh seorang Milyuner tampan bernama, Nick Candy tahun 2012 lalu. Nick adalah seorang pengusaha pemilik bisnis properti sukses di Inggris dan di kawasan elit, Beverly Hills, California, Amerika.


Nick yang berjoin dengan temannya, Christian Candy dalam bisnis ini diperkirakan memiliki total aset sebesar $511 Juta atau sekitar Rp.5 Trilyun dan berada di posisi ke-52 sebagai Developer Properti terkaya di Inggris.

Saat ini, Holly dan Nick tengah berbahagia karena sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka.

You Might Also Like

0 comments