Tribute To Michael Jackson Di Gelar Di Las Vegas

Monday, July 01, 2013



 

Michael Jackson ONE, sebuah acara khusus yang di buat untuk mengenang mendiang King Of Pop, Michael Jackson di gelar oleh Cirque du Soleil pada hari Sabtu, 29 Juni kemarin, bertempat di Mandalay Bay, Las Vegas, Nevada.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Acara yang di sutradari oleh, Jamie King ini menceritakan proses perjalanan karier seorang Michael Jackson semasa hidupnya, semua hal di panggung 'berbau' MJ, setting panggung, musik, sampai ke kostum ala MJ, seperti sarung tangan putih, kaus kaki putih, sepatu hitam, topi dan kacamata, yang sudah menjadi Trademark nya. Ratusan pemain akrobat dan penari profesional, ikut terlibat melakukan aksi terbaiknya di malam itu dengan di iringi puluhan lagu-lagu Hits milik MJ seperti 'Bad', 'Stranger in Moscow', 'Earth Song', 'Thriller', 'Black Or White', 'Dangerous', dll.

 Acara 'Michael Jackson: One' ini sudah di umumkan ke publik sejak bulan Februari lalu, ini adalah kali kedua bagi Cirque du Soleil menggelar acara khusus bagi sang superstar. Ditahun 2011 lalu, acara 'Michael Jackson: The Immortal World Tour,' juga telah sukses menarik perhatian dunia di tempat yang sama.



Dalam acara itu, keluarga besar MJ turut hadir,  sang ibu, Katherine, 2 putra MJ, Prince yang hadir bersama kekasihnya, Remi Alfalah, si bungsu, Blankett, dan banyak anggota keluarga lainnya. Selain itu, acara ini juga di hadiri banyak selebritis, seperti Justin Bieber dan Managernya, Scooter Braun, David Arquette, Neil Patrick Harris, dll.

Namun malam itu, Paris Jackson, putri kedua MJ, yang belum lama ini sempat melakukan aksi nekat bunuh diri, tak terlihat hadir, pihak keluarga menyatakan, saat ini Paris masih harus banyak beristirahat sehingga tak bisa hadir.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Walau sudah tiada, nama besar Michael Jackson memang tak akan pernah di lupakan, karya-karya nya, akan selalu menjadi panutan bagi musisi-musisi muda.

You Might Also Like

0 comments