Masa Lalu Channing Tatum Sebagai Model

Tuesday, July 23, 2013



 
Channing Tatum, aktor yang sedang naik daun ini memang sejak awal mengakui kalau ia mengawali kariernya sebagai model dan seorang penari.


Di tahun 2000, ia pernah tampil sebagai penari untuk video klip 'She Bangs' milik Ricky Martin, kala itu, Channing mengaku di bayar sebesar $400 atau Rp.4 Juta-an untuk sekali tampil. Ia juga aktiv sebagai model fashion dan catwalk, mulai dari Armani, Abercrombie & Fitch, Nautica, Dolce & Gabbana, American Eagle Outfitters,  dll. Lalu juga pernah menjadi model iklan untuk produk minuman Pepsi di tahun 2002 silam. Kala itu, ia di kontrak oleh Beatrice Model agency di Milan, Italy dan Ford Models di New York.


Dan kini, setelah nama Channing ngetop sebagai aktor papan atas Hollywood, 'rahasia-rahasia' lama berupa foto-fotonya selama menjadi model catwalk dulu, satu persatu bermunculan di dunia maya, Tapi hal ini sama sekali tak di permasalahkan oleh pria yang baru saja memiliki putri kecil bernama Everly dari pernikahannya dengan aktris Jenna Dewan ini.

Beberapa foto lama Channing beredar saat tampil di fashion show sekitar tahun 2003, seperti saat ia tampil jadi model di peragaan busana karya 'Sean Jean - Fall 2003 Mercedes-Benz Fashion Week'dan 'Marc Ecko Fall 2003 show di New York'. Tepat 10 tahun yang lalu, saat Channing masih berusia 23 tahun dan baru memulai kariernya. Tak ada yang berubah dari penampilan Channing dulu dan sekarang, hanya saja dulu ia tampil dengan rambut cepak dan masih terlihat polos.


Channing mulai di kenal sebagai aktor, saat bermain bagus di film 'Step Up' bersama Jenna Dewan, yang akhirnya di nikahi Channing pada 11 Juli 2009 lalu. Dan setelah itu, banyak tawaran datang kepadanya, yang semakin mengukuhkan nya sebagai salah satu aktor, beberapa film terbaik Channing, di antaranya 'G.I. Joe: The Rise Of Cobra' dan sequelnya 'G.I. Joe: Retaliation', '21 Jump Street', 'White House Down' bersama Jamie Foxx, film 'Magic Mike' bersama Matthew McConaughey.


Bagi Channing, dunia model tetap akan menjadi memori baginya, karena dari sanalah ia bisa meraih apa yang di milikinya kini sebagai aktor kelas A di Hollywood dan predikat sebagai 'The Sexiest Man Alive' versi majalah People.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments