Liam Payne Berpesta Dengan Sampanye 18 Milyar

Saturday, July 20, 2013



Liam Payne, salah satu anggota Boyband, One Direction, terlihat berpesta di London's Funky Buddha NightClub pada hari Selasa malam, 16/7, bersama teman-temannya dan yang spesial, pesta malam itu di temani dengan sebotol Sampanye termahal di dunia.


Sampanye bernama 'Goût de Diamants' atau 'Taste Of Diamonds' yang senilai £1.2 Juta atau sekitar Rp.18,5 Milyar ini, menjadi sangat ekslusive dan mahal karena logo di botolnya terbuat dari emas murni 18 karat, Berlian 19 Karat, dan Kristal Swarovski.

Menjadi semakin spesial, karena setiap pembeli bisa mengukirkan nama mereka di botol sampanye karya Alexander Amosu, seorang desainer barang-barang mewah yang juga pernah men-desain untuk objek di iPhone dan Blackberry.


Sementara sampanye nya sendiri pun memang di racik dari komposisi bahan-bahan terbaik, campuran tumbuhan Grand Cru Chardonnay, Pinot Noir and Pinot Meunier, yang menghasilkan aroma dan rasa terbaik. Logo huruf 'D' di botol sampanye ini ter-inspirasi dari logo 'S' milik Superman, di tambahkan dengan sebuah berlian di bawahnya.

Alexander yang sama-sama asli Nigeria seperti Wizkid, malam itu juga hadir di pesta kaum jetset itu, mengupload foto Liam sedang menuang sampanye tersebut ke gelas yang di pegang Wizkid, yang malam itu tengah berulang tahun ke-24 tahun.


Liam bersama 4 anggota One Direction lainnya, saat ini tengah sibuk mempromosikan single terbaru mereka 'Best Song Ever' yang akan rilis secara resmi pada 23 Juli nanti.
 


You Might Also Like

0 comments