Vokalis Band 30 Seconds To Mars Jadi Waria !

Friday, June 28, 2013



 
Vokalis Band Rock, 30 Seconds To Mars, Jared Leto membuat sensasi dengan berdandan ala Waria di majalah Transgender 'Candy'.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Dalam edisi terbaru 'Summer Issue', Jared berdandan dan berpakaian ala Drag Queen, lengkap dengan Wig dan aksesoris ala wanita. Penampilan ini sontak membuat banyak orang kaget, Jared yang biasanya tampil gagah dengan Band nya, kali ini tampil gemulai dan berpose seksi di bawah arahan Fotografer Selebritis, Terry Richardson. Jared terlihat sudah tak canggung tampil dengan dandanan menor seperti itu.

Majalah Candy memang majalah khusus untuk kaum Transgender, dan tak hanya Jared, beberapa selebritis juga pernah melakukan hal yang sama, seperti James Franco, dll.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Tapi tak hanya untuk majalah ini saja, Jared juga berperan menjadi seorang Waria di film terbarunya 'The Dallas Buyers Club', dimana ia berperan sebagai seorang Transgender yang positif mengidap virus HIV. Ia juga menurunkan beberapa kilo berat badannya demi peran ini. Di film ini, ia akan beradu peran dengan Matthew McConaughey dan Jennifer Garner.

Jared sempat nge-tweet dan berbagi cerita tentang sakit nya proses Waxing yang ia lakukan demi perannya di film ini.

Rencananya, film 'The Dallas Buyers Club' akan rilis pada bulan Februari tahun depan.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




You Might Also Like

0 comments