JLo Raih Penghargaan The Hollywood Walk Of Fame

Saturday, June 22, 2013



Setelah lebih 20 tahun berkarir sebagai artis, Jennifer Lopez (JLo), akhirnya menerima sebuah pengakuan dan penghargaan bergengsi di Hollywood Of Fame.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

The Hollywood Of Fame menjadi lambang penghargaan bergengsi yang tak semabarangan artis bisa mendapatkannya. Saat upacara penerimaan penghormatan tersebut, JLo ini tak bisa menahan air mata harunya. Ia menjadi artis ke 2500 yang berhasil mengukuhkan namanya di Hollywood Walk of Fame. JLo yang hadir dengan mengenakan atasan putih dan rok besar berwarna peach, datang bersama kekasihnya, Casper Smart dan si kembar, Max dan Emme.

JLo yang terkenal sebagai penyanyi, dan pemain film ini, telah menjual 70 juta kopi album di seluruh dunia dan memiliki 7 album. Sebagai seorang aktris pun, ia telah bermain di banyak film, seperti 'Selena', 'Monster In Law' bersama aktris Jane Fonda, film 'Shall We Dance' bersama aktor, Richard Gere, film 'Parker' bersama aktor laga, Jason Statham dan masih banyak lagi.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


JLo pun mengungkapkan rasa bahagia nya di akun twitternya, dengan menulis :

The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar di Hollywood Boulevard dan Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.500 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan. Artis pertama yang masuk ke jajaran ini adalah Joanne Woodward pada tanggal 9 Februari 1960.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


You Might Also Like

0 comments