Gaun Mariah Carey 'Jebol' Di Atas Panggung

Saturday, May 25, 2013



Selebritis, terutama wanita sering di buat ribet sama pakaian yang mereka pakai saat tampil dalam sebuah acara.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Hal itulah yang baru saja di alami diva Mariah Carey saat tampil di acara Good Morning America (GMA) pada hari Jumat pagi, 24/5 kemarin.  Mariah kala itu tampil dengan memakai gaun seksi bling-bling karya Donatella Versace yang terlihat sangat nge-pres di badannya, saat ia naik ke atas panggung, Mariah pun ngobrol dengan Host GMA, Lara Spencer. Untungnya, Mariah segera menyadari ada yang salah dengan bagian belakang bajunya, ternyata memang benar, resleting bajunya terbuka, saking ga kuat nahan 'beban' dari depan, dan juga karena terlalu sempit, gaun itupun jebol. lol. Sontak, Mariah pun menahan dengan tangan agar bajunya tidak melorot, lalu, tim nya pun terpaksa turun tangan naik ke atas panggung untuk membetulkan baju sang diva yang pagi itu mempromosikan single terbarunya 'Beautiful', bersama penyanyi, Miguel. Acara yang di tayangkan secara Live itu pun akhirnya harus di cut dan memutar iklan.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Selagi tim sibuk membetulkan bajunya, Mariah pun secara tak sengaja mengucapkan 'Shit ! You Didn'nt Hear That' yang terdengar dari Microfon di tangannya yang ternyata masih dalam kondisi On.
Akhirnya Mariah muncul lagi di panggung tapi mengganti gaunnya dengan gaun berwarna pink yang tak kalah seksi, ia pun berujar kepada penonton :
'Terima kasih yaa sudah sabar menunggu.'Kata mantan Juri American Idol ini sembari tertawa.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Kecelakaan pakaian para selebritis tak hanya di alami Mariah, belum lama ini di ajang Festival Film Cannes, aktris Eva Longoria juga secara tak sengaja, mengangkat gaunnya saat naik di tangga Red Carpet, namun naas, karena hari itu ia lupa pakai celana dalam, jadilah Eva bulan-bulanan media. Masih di tempat yang sama, aktris Rosario Dawson  juga mengalami hal yang sama dengan Eva, bedanya, Rosario memakai celana dalam. lol.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




You Might Also Like

0 comments