4 Juri American Idol Resmi DI PECAT !

Sunday, May 12, 2013



Keempat Juri American Idol Season 12 resmi di pecat oleh Produser acara. Mariah Carey, Randy Jackson, Keith Urban dan Nicki Minaj tidak akan di pakai lagi untuk musim terbaru nanti.
 
http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Keputusan ini di sampaikan oleh Produser American Idol, mengingat rating acara yang terus menerus anjlok, sehingga membuat mereka berencana merombak semua juri dan akan segera mencari strategi baru untuk kembali menarik penonton ajang pencarian bakat ini.

Tingginya bayaran para juri, terutama para Diva, seperti Mariah Carey yang di bandrol $18 Juta/Tahun, Nicki Minaj $12 Juta/tahun, dan dulu JLo $15 Juta/tahun, ternyata tak cukup mampu untuk mendongkrak acara. Hal ini membuat pihak penyelenggara tidak akan lagi mengeluarkan dana besar hanya untuk membayar para diva tersebut.

'No More Checks For Divas' Ujar sebuah sumber.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di musim ke-12 yang akan segera masuk ke babak final ini bahkan pihak penyelenggara telah mati-matian membuat beberapa strategi untuk menaikkan rating, termasuk 'men-dramatisir hubungan antara Mariah dan Nicki' yang secara tidak langsung sengaja di rancang untuk hal itu, namun tak juga mampu membuat acara ini se-hebat yang dulu.

Entah mungkin karena ada nya kompetitor acara serupa seperti 'The X Factor', 'The Voice', dll, ataukah mungkin masyarakat mulai jenuh dengan tayangan yang sudah tayang dari bulan Juni tahun 2002 ini.

 Namun sampai saat ini, pihak dari ke-4 juri yang akan segera di berhentikan ini, belum mau memberikan konfirmasi apapun, sementara untuk pembawa acara, Ryan Seacrest di kabarkan akan masih tetap memegang jabatannya, mengingat dari dulu sampai sekarang, Ryan di nilai baik membawakan acara ini.

Randy Jackson sebelumnya memang telah menyatakan akan segera mundur setelah musim 12 ini berakhir, Randy adalah satu-satunya juri yang sudah bertahan bertahun-tahun di bangku panel juri selama 12 tahun terakhir.

Sebelum berita ini, nama JLo di kabarkan akan kembali menempati salah satu bangku juri yang akan segera kosong ini, namun hal ini juga masih sebatas rumor, belum ada kepastiannya, dan siapa yang nanti akan menduduki bangku juri.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250



You Might Also Like

1 comments