April 16, 2013

Published Tuesday, April 16, 2013 by with 0 comment

Video Terbaru PSY 'Gentleman'



PSY merilis video klip single terbarunya 'Gentleman' pada hari Sabtu 13/4 kemarin. PSY tampil sangat lucu dengan segala macam kejahilan yang di lakukan serta goyangan ala pria 35 tahun ini.
http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Dalam video berdurasi 3:54 menit yang di sutradarai oleh Jo Soo Hyun, (Sutradara yang sama dengan video Gangnam Style) di lakukan pada awal bulan ini di Seoul, Sama dengan video 'Gangnam Style' dimana Psy di temani oleh anggota 4 Minutes Hyun-a, kali ini, Psy di temani oleh Ga-In, anggota dari Girlband The Brown Eyed Girls.

PSY terlihat mengelilingi beberapa tempat di jalanan kota Seoul, tingkah dan gayanya yang lucu, membuat video ini cukup terlihat menghibur. Walau menerima banyak kritikan, namun video ini juga mendapat respon positive dari beberapa selebritis seperti Rapper T-Pain, Scooter Braun, Blogger Perez Hilton, G-Dragon, dll.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sukses besar lagu 'Gangnam Style' menjadi beban tersendiri bagi PSY untuk kembali mengulang kesuksesan tersebut, dan hal ini bukanlah hal mengingat, di Youtube, video fenomenal itu sudah mencapai angka milyar-an viewers. Tapi sepertinya, single 'Gentleman' ini cukup mendapat animo yang baik, dalam 24 jam pertama, video ini sudah dilihat lebih dari 20 Juta Viewers, dan sampai postingan ini di tulis, video 'Gentleman' sudah mendapat 67,360,644 Viewers di Youtube, angka yang cukup fantastis dalam 3 hari rilis.

Berita lainnya, PSY juga baru saja menggelar konser besar di Kota Seoul hari Sabtu malam 13/4 kemarin, yang unik, PSY sempat melakukan aksi Lipsync lagu Hits Beyonce, 'Single Ladies', dengan memakai kostum ala Beyonce yang membuatnya terlihat semakin Chubby karena kostumnya sangat ketat. lol

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


      edit

0 comments:

Post a Comment