Jada Pinkett Tak Mau Mengekang Will Smith

Wednesday, April 10, 2013



Pasangan Hollywood Will Smith dan Jada-Pinket Smith disebut sebagai salah satu pasangan romantis yang masih terlihat mesra di 15 tahun usia pernikahan mereka.


Memiliki sepasang anak, Jaden Christopher Syre,15 tahun dan Willow Camille Reign, 13 tahun yang juga sudah terjun ke dunia entertainment, membuat keluarga kecil ini selalu sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Namun hal itu tak mengganggu keharmonisan rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 1997 lalu.

Walau sering di landa gosip miring tentang keretakan rumah tangga mereka, tak membuat keluarga ini terganggu, Jada malah baru saja mebuat statement ulangan tentang rahasia langgeng rumah tangganya kepada media. Jada mengaku, tak pernah mengekang Will selama ia bisa mengontrol dirinya sendiri.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Will dan Jada dulu memang pernah membuat Statement yang cukup sensasional, bahwa mereka saling 'memperbolehkan' pasangan untuk memiliki kehidupannya masing-masing jika berada di luar rumah. Jada juga menyatakan yang penting adalah bagaimana mereka bisa saling merasa nyaman satu sama lain.

Untuk selebritis Hollywood yang sama-sama memiliki schedule yang super padat, memang banyak yang gagal mempertahankan rumah tangga mereka, Oleh karena itulah, Jada tak ingin mengalami hal yang sama dengan yang lain.


Memiliki dua anak yang tengah tumbuh menjadi remaja dan muali terjun sebagai selebritis, membuat Jada mengaku sebagai orang tua, harus lebih ekstra memberikan perhatian, Jada sempat menyatakan kekhawatirannya terhadap masalah yang belakangan menimpa superstar remaja Justin Bieber, Jada menilai Bieber hanyalah remaja biasa dan anak baik, tak boleh terlalu menyudutkannya karena beberapa kasus kenakalan yang dilakukannya, saat ini dia sedang mengalami masa-masa yang berat dalam hidupnya.

You Might Also Like

0 comments