Gwyneth Paltrow : Wanita Tercantik 2013

Thursday, April 25, 2013



Gwyneth Paltrow, aktris pemain film 'Iron Man 3', yang juga istri dari Vokalis Coldplay, Chris Martin, di nobatkan menjadi Wanita Tercantik tahun 2013 atau 'The Most Beautiful Woman 2013' versi People Magazine.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Wanita cantik ibu dari 2 anak, Apple dan Moses ini berhasil menggantikan posisi Beyonce yang tahun lalu terpilih dengan predikat yang sama. People memang rutin setiap tahun mengadakan survey ini. Di nobatkan sebagai wanita tercantik, bukan di nilai dari fisiknya saja, juga dari image, prestasi dan hal-hal postive lain dari perempuan-perempuan ini.

Gwyneth di nilai pantas mendapat kehormatan ini, ia di kenal sebagai aktris papan atas Hollywood yang juga memiliki keluarga yang jauh dari gosip miring, wanita berusia 40 tahun ini sering terlihat menghabiskan waktu untuk keluarganya, baik hanya sekedar mengantarkan anak-anak nya sekolah, atau sekedar bermain dan jalan-jalan. Selain itu, Gwyneth juga salah satu selebritis yang cukup berani tampil di muka umum dengan wajah tanpa polesan dan pakaian yang santai, jauh dari kesan glamor.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


Gwyneth juga mengakui kalau suaminya justru lebih menyukai sang istri tampil sederhana seperti itu.

'Chris akan nyeletuk kalau aku berdandan full make up, 'Oh Woww.. You're Gwyneth Paltrow!' Karena ia lebih menyukai di saat aku tampil apa adanya memakai celana pendek dan rambut acak-acakan' Ujar Gwyneth sambil tertawa.
Tahun ini di posisi kedua di tempati aktris pemain film 'Django Unchained', Kerry Washington, lalu menyusul aktris film 'Les Miserables', Amanda Seyfried, si cantik Zooey Deschanel, dan aktris gaek, Jane Fonda di posisi 3,4 dan 5.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode






You Might Also Like

0 comments